Amoplusmagz
Helix C Four  Kombinasi output mengesankan untuk para Audiophile Helix C Four  Kombinasi output mengesankan untuk para Audiophile
C Four adalah amplifier 4 kanal high-end yang dirancang detail guna mendapatkan kualitas suara terbaik. Audiotec Fischer memberi total 32 transistor daya MOSFET, menghasilkan... Helix C Four  Kombinasi output mengesankan untuk para Audiophile

This is custom heading element

Amoplus Magazine – C Four adalah amplifier 4 kanal high-end yang dirancang detail guna mendapatkan kualitas suara terbaik. Audiotec Fischer memberi total 32 transistor daya MOSFET, menghasilkan faktor redaman luar biasa untuk mengontrol setiap speaker. Catu daya cerdas memastikan kondisi stabil untuk tahap output, dan karenanya daya output yang fenomenal tidak tergantung pada tegangan baterai mobil.

Dalam kombinasi dengan modul input digital HDM 2 yang tersedia opsional, C Four menunjukkan transisi yang sempurna ke era digital. HDM 2 menerima sinyal audio digital hingga sampling rate 96 kHz melalui dua input optisnya, diikuti oleh konverter BurrBrown D / A mutakhir dengan resolusi 32 Bit yang mengubah sinyal kembali ke domain analog. Oleh karena itu, C Four benar-benar futuristik dan siap untuk dikombinasikan dengan prosesor sinyal digital Helix.

Beberapa waktu lalu amplifier ini sempat singgah di tempat kami. Dalam hal ini kami diberi kesempatan untuk mencoba kinerjanya. Hal pertama yang membuat kami terpukau adalah tampilan fisiknya yang nampak menarik. Bagian atas amplifier dibuat transparan sehingga siapa saja bisa melihat “dalaman” amplifier ini, dari mulai konstruksinya hingga ke part yang digunakan.

Tanpa berlama-lama kami memutuskan untuk langsung menjajal amplifier ini. 4 kanalnya kami hubungkan ke speaker 2way referensi kami dengan konfigurasi bi amp. Sementara itu untuk source-nya kami gunakan satu head unit single din.

Kami coba putarkan beberapa track lagu. Disana kami bisa merasakan karakternya yang tenang. Setiap detail suara berhasil dikonversikannya dengan baik. renyah dan terasa lebih mewah. Amplifier ini didesain untuk bermain di ranah SQ. Jadi untuk sobat sekalian yang lebih senang bermain di aliran SQ, amplifier ini bisa dijadikan salah satu andalannya untuk mengisi lini amplifier.

Selain punya tampilan menarik, Helix C Four juga punya kualitas output suara yang memukau. Artinya tak hanya tampilannya saja yang baik, tapi hasil suaranya juga ciamik. Ia sanggup memanjakan telinga para pendengarnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.