Amoplusmagz
Ground Zero GZRC 165AL-White Edition Ground Zero GZRC 165AL-White Edition
Senada dengan midwoofer, tweeter pada seri ini juga dibuat menggunakan bahan titanium untuk konusnya. Diameternya sebesar 1.95”, dan ia sudah menggunakan neodymium untuk magnetnya.... Ground Zero GZRC 165AL-White Edition

Tampang manis bersuara harmonis

Amoplus Magazine – Belum lama ini Ground Zero kembali meluncurkan varian terbaru dari produk speaker yang dimilikinya. Produk tersebut adalah  Ground Zero GZRC 165AL-White Edition. Seri satu ini bisa dikatakan seri limited edition-nya dari GZRC 165AL. Pada kemasannya tertulis bahwa total produksinya hanya sebanyak 999 set saja.

Ground Zero GZRC 165AL-White Edition sejatinya merupakan komposisi speaker 2way. Pada satu set kemasannya ia telah dilengkapi dengan passive crossover untuk pembagi signal frekuensinya. Secara tampilan sosoknya terlihat lebih manis dengan balutan warna putih di hampir sekujur tubuhnya. Mungkin pengaplikasiannya akan lebih manis bila dikombinasikan dengan kosmetik secara tematik di area dalam mobil.

Secara fisik midwoofer pada seri ini berdiameter sebesar 6.5” dengan konus yang terbuat dari bahan alumunium. Bahan satu ini dikenal memiliki rigiditas sangat baik dengan bobot yang ringan. Selain itu konus alumunium juga dikenal lebih minim distorsi, terlebih bila diajak bermain di area frekuensi rendah. Karenanya merupakan perpaduan yang apik bila bahan tersebut diaplikasikan pada midwoofer.

Senada dengan midwoofer, tweeter pada seri ini juga dibuat menggunakan bahan titanium untuk konusnya. Diameternya sebesar 1.95”, dan ia sudah menggunakan neodymium untuk magnetnya. Seperti kita ketahui, neodymium merupakan salah satu bahan terbaik dalam hal pembuatan speaker.

Layaknya sebuah speaker split, selain midwoofer dan tweeter, pada kemasan Ground Zero GZRC 165AL-White Edition ini juga telah dilengkapi dengan seperangkat passive crossover untuk pembagi signal frekuensinya.

Pada tahap pengujian kami coba memutar beberapa lagu. Rekaman berisi suara gitar terdengar memiliki detail yang mantap. Kemudian suara drum juga nampak mampu direpro dengan baik, tenaganya cukup, dan suara simbalnya pun terdengar lepas.

Untuk para pembaca yang baru akan menginjakan kaki di dunia peraudio mobilan, kabar baiknya produk satu ini dibanderol dengan harga yang masih terbilang ekonomis. Jadi tak perlu pikir panjang lagi. Dengan beragam kelebihannya harga yang ditawarkan masih terbilang worth it laah..

Features       :

  • High quality 2 way component system
  • Klippel® optimized midwoofer with aluminum cone
  • Nomex spider
  • Copper cap for impedance linearizing
  • Resonance free steel basket
  • 1″ titanium dome tweeter
  • Variable 12 dB crossover with high quality air-coils, MOX-resistors and MET-capacitors

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.