Amoplusmagz
Ground zero GZPA 4SQ Ground zero GZPA 4SQ
Jakarta, amoplusmagz.com - Ground Zero adalah salah satu brand audio asal Jerman yang memiliki varian produk cukup banyak. Dulu sosoknya lebih banyak dikenal di... Ground zero GZPA 4SQ

“Tak Cuma SPL, kini nama Ground Zero popular di kalangan penggemar SQ.”

Jakarta, amoplusmagz.com Ground Zero adalah salah satu brand audio asal Jerman yang memiliki varian produk cukup banyak. Dulu sosoknya lebih banyak dikenal di kalangan pemain SPL. Namun seiring berjalannya waktu Ground zero tak pernah berhenti berinovasi. Dengan secara konsisten melahirkan produk-produk dengan teknologi terbaru, belakangan sosoknya justru popular di kalangan pecinta SQ.

Di edisi khusus ini Amoplus kedatangan satu sosok amplifier dari Ground Zero. Amplifier tersebut tergabung dalam keluarga Plutonium, yakni seri GZPA 4SQ. Seri ini merupakan amplifier kelas D 4 kanal. Amplifier ini telah dianugerahi penghargaan oleh organisasi EISA sebagai amplifier mobil terbaik tahun 2018/2019.

GZPA 4SQ nampak berbeda dari amplifier Ground Zero lainnya. Secara tampilan amplifier ini hanya didominasi oleh dua warna, yakni silver dan hitam. Panel bagian sampingnya terbuat dari alumunium brushed solid. Di bagian muka ditutup dengan plat dengan logo yang dapat menyala.

GZPA 4SQ telah dibekali dengan kekuatan sebesar 4x 125 Watts RMS pada 4 Ohm, atau 4x 225 Watts RMS pada 2 Ohm. Untuk ukuran amplifier SQ tentunya kekuatan yang dimiliki oleh GZPA 4SQ sudah lebih dari cukup.

Saat datang ke lab, kami coba mengujinya dengan mengaplikasikannya pada sistem referensi kami. Amplifier ini coba kami pakai untuk mendrive satu set speaker split 2way dengan konfigurasi aktif. Satu head unit double din kami perbantukan sebagai source pemutar file suaranya.

Setelah semua terhubung satu per satu track lagu referensi mulai kami putarkan. Amplifier ini berhasil menyajikan instrumen alami yang mengesankan. Ketukan suara drum terasa sangat dinamis membuat suasana di sekitar terasa kian hidup.

Secara keseluruhan amplifier ini memiliki kinerja yang mengesankan saat diajak bermain di ranah SQ. Tak heran bila kini sosok Ground Zero semakin popular di kalangan pecinta sound quality.

Spesifikasi :

  • Model                                     : 4-channel high-performance SQ amplifier
  • Channels                                : 4
  • Output Power (@ 4Ω)         : 4x 125 Watts RMS
  • Output Power (@ 2Ω)         : 4x 225 Watts RMS
  • Output Power (@ 1Ω)          : 4x 350 Watts RMS
  • Frequency Response            : 10 Hz – 50 kHz
  • Dimensions (W x L x H)      : 222 x 420 x 60.5 mm / 8.74 x 16.54 x 2.38″

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.