Amoplusmagz
Great Audio Comes From Great Mind Great Audio Comes From Great Mind
Mobil HRV Prestige asal Medan ini memiliki sistem audio yang cukup cantik. Mengacu pada sistem SQ 3 Way, CM audio Medan memasang beberapa piranti... Great Audio Comes From Great Mind

“Sepertinya sekarang sudah zamannya, memiliki mobil yang keren disertai dengan audio yang keren juga. Di Medan, kegiatan memodifikasi audio mobil semakin banyak diminati oleh para pemilik mobil”.

Amoplus Magazine – Mobil HRV Prestige asal Medan ini memiliki sistem audio yang cukup cantik. Mengacu pada sistem SQ 3 Way, CM audio Medan memasang beberapa piranti yang sangat familiar di dunia peraudio mobilan tanah air.

Sang installer menggunakan head unit Kenwood DDX7035BT. Head unit double din ini memiliki segudang fitur-fitur berteknologi modern. Salah satu yang sekarang ini paling banyak dicari adalah fitur Bluetooth built in. Ddengan fitur tersebut penggunanya dapat lebih leluasa ketika ingin memutarkan lagu yang ada di smartphone miliknya.

Speaker 3 way yang dipilih untuk mengeluarkan suara di lini depan diangkut dari brand Crescendo dengan tipe Evolution seven 7S3. Tweeter dan midrange saling bertumpu di pilar A mobil. Sementara midbassnya berada di doortrim depan. Positioning yang rapi dan elegan ini membuat piranti speaker tampak enak dilihat. Custom pilar hitam yang membungkus mereka member kesan minimalis. Meskipun ukuran speaker tersebut terlihat bongsor namun masih cukup enak dilihat.

Beralih ke lini belakang, CM Audio medan memilih power amplifier Venom Inteligent 4ch dan power monoblok Venom Diablo sebagai pemberi daya pada speaker di mobil ini. Sementara prosessor Vox VXP8 menjadi prosessor yang dipercaya untuk membantu proses tuning suara pada sistem audio di HRV asal Medan ini. Ketiga piranti ini dibungkus oleh cover akrilik yang didesain memenuhi bagasi belakang. Subwoofer Venom Diablo 12 inch sebanyak 2 buah juga mengisi lini belakang. Dentuman bass saling bertemu saat musik diputar. Harmonisasi suara pun tersaji dengan baik.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.