Amoplusmagz
GRAND OPENING COOL N LITE INDONESIA GRAND OPENING COOL N LITE INDONESIA
Jakarta, amoplusmagz.com - COOL N LITE merupakan merek kaca film yang sudah eksis lebih dari 15 tahun dan memiliki pasar yang besar di Singapura.... GRAND OPENING COOL N LITE INDONESIA

GRAND OPENING COOL N LITE INDONESIA

Jakarta, amoplusmagz.com – COOL N LITE merupakan merek kaca film yang sudah eksis lebih dari 15 tahun dan memiliki pasar yang besar di Singapura. Kaca film COOL N LITE diproduksi dengan teknologi Titanium Sputtering yang canggih, yaitu dengan cara menghujani tembakan atom-atom titanium pada bidang permukaan polyester. Sehingga terbentuklah lapisan metal yang merata, sehingga dapat menolak panas dan daya tahan lebih baik.

“Untuk pasar Indonesia kami memasukkan tiga varian yaitu Classique, Premier, dan TitanX. Lalu setiap seri dimasukkan juga dua jenis tergantung dengan tingkat kegelapannya. Kaca film COOL N LITE sendiri memiliki ciri khas dari tampilannya yang gelap atau hitam, dan kebiruan jika terlihat dari luar. Sementara terlihat terang dari dalam kabin, sehingga tidak menghalangi pandangan penumpang,” terang Darrius Deluo, COOL N LITE Indonesia Director.

Kaca film asal Singapura ini dipercaya banyak pengguna sportscar, supercar, bahkan hypercar di sana sebagai kaca film bawaannya. Dan karena kaca film COOL N LITE dilahirkan di negara tropis seperti Indonesia, maka karakternya disesuaikan dengan suhu udara, kelembapan, dan juga tingkat radiasi matahari. Tak heran jika kemudian mampu memberikan kejernihan pandangan dan tingkat penolakan panas dengan sangat baik, serta memiliki ketahanan terhadap korosi karena telah dites secara ketat.

Selain kaca film, COOL N LITE Indonesia juga membawa produk film pelindung cat mobil (paint protection film) bernama CrsytGardTM. CrsytGardTM merupakan lembaran film transparan yang dipasang pada permukaan bodi kendaraan untuk melindungi mobil dari baret dan jamur. Pemasangan lapisan film pada bodi mobil berguna juga untuk meminimalkan kelunturan warna yang biasa terjadi pada mobil. Karena sifat lapisan film ini lentur, maka bisa melapisi setiap lekukan mobil dengan sempurna.

Keunggulan CrsytGardTM adalah bersifat hydrophobic yang membuat air tidak mudah menempel di permukaan bodi sehingga mengurangi potensi pertumbuhan jamur yang mengganggu penampilan mobil. Selain itu, karakter self healing-nya memungkinkan lapisan film yang lecet karena terkena benturan ringan seperti kerikil, bakal kembali ke kondisi semula setelah terkena panas matahari.

“Kaca film COOL N LITE serta paint protection film CrsytGardTM saat ini bisa ditemukan dan dipasang di workshop utama yang terletak di Jl. Pluit Selatan Raya No. 8A, Pluit, Jakarta Utara. Kami berlokasi di lantai 2 showroom Prestige Image Motorcars, dan memiliki fasilitas pengerjaan yang distandarisasi COOL N LITE pusat,” kata Darrius

Menariknya, untuk konsuem COOL N LITE dan CrsytGardTM tahun ini akan disediakan hadiah undian. Yaitu 1 unit mobil Renault Triber dan 1 unit sepeda Brompton untuk konsumen yang bertransaksi PPF CrsytGardTM. Selain itu tersedia juga 2 unit sepeda Brompton untuk konsumen pemasang kaca film COOL N LITE dan coating di workshop utama COOL N LITE. Semua hadiah tersebut akan diundi pada akhir tahun 2021 mendatang.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.