Amoplusmagz
Gianna Amora Gianna Amora
Jakarta, amoplusmagz.com - Kiprahnya di dunia modeling baru ia mulai sejak dua tahun terakhir. Meski terbilang baru ia terlihat begitu menguasai hal-hal yang berkaitan... Gianna Amora

“Awal coba-coba, lama-lama jadi suka”

Jakarta, amoplusmagz.com – Kiprahnya di dunia modeling baru ia mulai sejak dua tahun terakhir. Meski terbilang baru ia terlihat begitu menguasai hal-hal yang berkaitan dengan profesinya tersebut. Awalnya sama sekali tak pernah terbayangkan jika saat ini ia akan bergelut dengan dunia modeling, karena sebetulnya sejak kecil gadis dengan nama lengkap Gianna Amora ini bercita-cita ingin jadi pramugari.

Awal mula ia kenal dengan dunia modeling adalah saat ia ditawari temannya untuk photoshoot.

“Awalnya jujur aku cuma coba-coba, eh gataunya lama-lama malah jadi suka, dan dari situ akhirnya berlanjut sampai sekarang di dunia modeling ini”, tuturnya.

Ia menyebutkan bahwasannya di dunia modeling ini adalah passion-nya.

“Sejauh ini sih aku enjoy dan suka-suka aja dengan profesiku ini, suka banget malah, aku ngerasa ini memang passion aku, di sini aku bisa kenal banyak orang dan terpenting adalah bisa sering jalan-jalan hehehe”, ungkapnya kembali.

“Pernah ada pengalaman unik, waktu itu aku pernah dapet tawaran untuk foto yang fullgar gitu, pokoknya macem-macem deh di modeling ini,”tambahnya.

Sementara ini dirinya mengungkapkan masih ingin tetap focus membangun karirnya di modeling. Belum tahu hingga kapan, yang jelas ia ingin optimal menjalani profesinya saat ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 10 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.