Amoplusmagz
Gelaran Perdana Indonesia Motorcycle Show 2016 Gelaran Perdana Indonesia Motorcycle Show 2016
Pameran ini digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Pada tahun ini tema yang diangkat adalah “Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik”. Gelaran Perdana Indonesia Motorcycle Show 2016

Hadirkan Teknologi Sepeda Motor Terbaru untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, kembali hadir tahunini. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC),IMOS 2016 akan terselenggara pada tanggal 2 – 6 November 2016. Pameran ini digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Pada tahun ini tema yang diangkat adalah “Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik”.
Pameran ini rencana nya akan digelar duatahun sekali. Terselenggaranya IMOS pada tahun ini sponsori oleh Pertamina Lubricant dan akan di ikuti oleh 33 merek dari beberapa kategori produk, antara lain sepeda motor yaitu Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha, TVS, BMW dan KTM, merek-merek spare parts antara lain Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox, merek-merek Lubricants sepertiEvalube, Idemitsu, Pertamina Lubricants serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Lima anggota AISI; Honda, Kawasaki, TVS, Suzuki, Yamaha akan menununjukkan produk-produk terbaik mereka di IMOS 2016. Untu kanggota AISI ajang IMOS 2016 ini menjadi ajang mereka untuk memantapkan eksistensi brand mereka di tanah air. Masing-masing dari mereka tentu telah mempersiapkan kejutan-kejutan untuk publik Indonesia. Kawasaki missal nya akan menghadirkan full line up, Ninja Series, Classic Series, Off Road Series, dan Advanture Series. TVS Motor juga telah bersiap untuk unjuk gigi di IMOS 2016, TVS Motor akan menampilkan motor konsep andalan, dimana cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kubukasi mesin 300cc ini telah menjadi perbincangan yang hangat baik di India maupun di Indonesia.

Lain lagi dengan PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS), Suzuki memilih IMOS 2016 sebagai ajang pertama yang menghadirkan gebrakan terbarudari Suzuki. Pada hari pembukaan IMOS 2016 (2/11) nanti Suzuki akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki. PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan lebih 30 unit motor terdiri dari motor konsep, motor yang diproduksi AHM hingga motor modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.