Amoplusmagz
Full Line Up Full Line Up
Head unit yang terpasang dalam mobil ini adalah BeWith MM1. Head unit ini bisa dikatakan sebagai salah satu head unit canggih yang beredar di... Full Line Up

Aplikasikan satu brand yang sama dalam satu sistem audio.

Salah satu alasan kenapa seseorang menyeragamkan perangkat audio di dalam mobilnya adalah agar dari segi suara maupun tampilannya terlihat lebih selaras. Itu pula yang coba ditampilkan dalamsistem audio All New Toyota Yaris ini. Sistem audio dalam mobil ini seluruhnya telah dirombak. Dan perangkat-perangkat yang digunakannya saat ini seluruhnya berasal dari satu brand, yaitu BeWith.

Pada gelaran GIIAS  2016 lalu mobil ini sebetulnya sudah sempat ditampilkan. Ia menjadi salah satu mobil display yang di pajang di booth Venom kala itu. Sistem yang diaplikasikan adalah sound quality. Konsep rombakan audio yang dilakukan pada mobil ini ditujukan untuk mereka yang ingin menggunakannya untuk harian.

Head unit + spion

Head unit yang terpasang dalam mobil ini adalah BeWith MM1. Head unit ini bisa dikatakan sebagai salah satu head unit canggih yang beredar di pasar aftermarket tanah air. Betapa tidak, Selain memiliki fungsi sebagai source, head unit ini juga berfungsi sebagai kaca spion dalam mobil. Keren bukan..

Sebagai penghasil suara di bagian depan mobil ini dipasangkan satu set speaker BeWith.  Untuk midbass ditempatkan pada posisi standardnya, sedangkat untuk tweeter ditaruh di pilar A. Tak cukup sampai di situ, suatu sistem audio akan terasa kurang lengkap bila didalamnya belum terdapat subwoofer sebagai penghasil suara bass-nya. Maka dari itu pada moobil ini satu buah subwoofer BeWith tak lupa untuk turut diaplikasikan. Ia ditempatkan pada bagian belakang mobil, atau di area bagasi.

Selain subwoofer, area bagasi mobil ini nampaknya juga turut dipadati oleh beberapa perangkat lain. Diantaranya adalah amplifier-amplifier lansiran BeWith. Perangkat-perangkat yang ditempatkan di bagian belakang mobil ini sebetulnya bisa dikatakan cukup banyak, tapi berkat proses penataan yang tepat semuanya tetapterlihat rapi, dan pastinya tetap enak untuk dilihat.

Secara keseluruhan meskipun konsep yang diusung ditujukan untuk penggunaan harian, tapi untuk soal suara sistem ini tak bisa dipandang sebelah mata. Dari deretan perangkat yang digunakannya saja sudah terlihat “high class”. Jadi tentunya untuk urusan suara sudah tidak perlu diragukan lagi.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.