Amoplusmagz
FLUX Regenerasi Dari Project 8i FLUX Regenerasi Dari Project 8i
Hanya berjarak satu tahun setelah peluncuran Project 8, kini Flux kembali merilis suksosornya ke pasar tanah air. Produk tersebut adalah Flux Project 8i. Secara... FLUX Regenerasi Dari Project 8i

Amoplus Magazine – Hanya berjarak satu tahun setelah peluncuran Project 8, kini Flux kembali merilis suksosornya ke pasar tanah air. Produk tersebut adalah Flux Project 8i. Secara bentuk dan juga tampilan, Project 8i ini mirip sekali dengan pendahulunya yakni Project 8. Saking miripnya bahkan keduanya bisa juga dikatakan kembar identik. Meski secara tampilan sama namun beberapa fitur yang tertanam didalamnya tentu berbeda. Namanya saja regenerasi, jadi pastinya ada pembaharuan yang disematkan Flux pada produk terbarunya ini. mau tahu apa saja itu? mari simak ulasannya sebagai berikut.

Seperti pendahulunya, Project 8i ini terlahir dengan tampilan yang cantik. Desainnya tak terlihat kaku, warna silver yang membalutnya juga membuat sosok perangkat ini nampak kian menawan. Dimensinya tak terlalu besar, hal tersebut membuatnya lebih mudah ditempatkan di area manapun dalam mobil. Biasanya sih untuk yang senang dengan tampilan OEM penggunaan perangkat ini biasanya diletakan dibawah bangku depan. Tak terlihat namun perbedaannya dapat dirasakan saat mendengarkan hasil suaranya.

Setelah coba menelaah piranti ini secara lebih dalam beberapa hal yang dapat kami informasikan adalah dalam hal pengaturan time alignment (TA), Pengubahan TA pada Project 8i ini dapat dilakukan mulai dari jarak waktu 0.02cm. Sangat tipis, hal tersebut memungkinkan penggunanya dapat melakukan pengaturan TA secara lebih presisi. Melalui piranti ini pengguna juga dapat melalukan adjustmen pada frekuensi crossover.

Salah satu fitur baru yang dihadirkan oleh Project 8i ini adalah tersedianya slot untuk USB HiRes player. Itu artinya piranti ini sudah bisa diandalkan untuk melumat file-file audio beresolusi tinggi, seperti yang saat ini banyak digaungkan di kalangan pecinta car audio.

Project 8i juga sudah dibekali dengan fitur yang memungkinkan sobat bisa melakukan audio streaming via Bluetooth. Di zaman seperti sekarang ini fitur tersebut tentunya menjadi yang paling banyak dicari oleh user. Fitur tersebut dianggap lebih praktis dalam hal untuk memutar file audio dalam mobil.

Kesimpulannya piranti ini bisa sobat jadikan solusi atas permasalahan audio yang dialami. Hanya dengan satu perangkat mungil ini sobat bisa melakukan beragam pengaturan di sistem audio mobil. Hasilnya audio mobil akan terdengar lebih nyaman, dan suara yang diperdengarkan pun tentunya dapat terdengar jauh lebih rapih.

SPESIFIKASI

  • 8 high input
  • 1 optical input
  • Bluetooth audio streaming
  • USB hi res player
  • 2 ch input RCA
  • Multifunction controller
  • 31 band adjustable independent parametric equalizer
  • Variabel Q Factor
  • 4 step independent crossover LPF & HPF, 6 to 48dB/Oct
  • 0.0-25ms; 0-850cm; 0-334 inch
  • 4 preset in procesosor
  • 7×50 watt + 1×200 watt @ 4Ohm

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.