Amoplusmagz
Fleksibilitas, Alasan Crescendo Tetap Mempertahankan Konsep Amplifier Konvensional di Produk Terbarunya Fleksibilitas, Alasan Crescendo Tetap Mempertahankan Konsep Amplifier Konvensional di Produk Terbarunya
Jakarta. amoplusmagz.com - Awal smester kedua tahun 2021 Crescendo meluncurkan amplifier terbarunya, yakni seri REVOLUTION 5A4 yang merupakan produk pertama dari seri REVOLUTION. Crescendo... Fleksibilitas, Alasan Crescendo Tetap Mempertahankan Konsep Amplifier Konvensional di Produk Terbarunya

Fleksibilitas, Alasan Crescendo Tetap Mempertahankan Konsep Amplifier Konvensional di Produk Terbarunya

Jakarta. amoplusmagz.com – Awal smester kedua tahun 2021 Crescendo meluncurkan amplifier terbarunya, yakni seri REVOLUTION 5A4 yang merupakan produk pertama dari seri REVOLUTION. Crescendo memberi label revolution” karena produk ini merupakan sebuah revolusi yang menerapkan prinsip-prinsip terkini di dunia audio yaitu fokus pada hal-hal yang tidak bisa dikompensasi atau diperbaiki melalui tuning. Hal-hal tersebut adalah dinamika, musikalitas, kecepatan, ritme, dan ketepatan waktu dari musik yang dihasilkan.

REVOLUTION 5A4 hadir dengan performa tinggi yang dapat menjadi penunjang utama dalam kompetisi audio. Tentunya amplifier ini juga sangat tepat digunakan untuk audio mobil harian terutama karena harganya yang relatif terjangkau, yakni di kisaran Rp 7 juta. Amplifier ini merupakan penguat suara murni tanpa modifikasi signal seperti crossover dan bass boost yang kini fungsinya telah diambil alih oleh Digital Signal Processor (DSP).

Selain kualitas suaranya yang sempurna, keunggulan lain REVOLUTION 5A4 terletak pada desainnya yang slim dengan berat hanya 2,1 kg dan dimensi sebesar 270 x 150 x 60 mm. Walaupun nampak kecil, namun power amplifier ini tetap menampakkan kekokohannya dengan warna brushed grey alumunium sehingga memberi kesan yang elegan. Dengan harga yang relatif terjangkau, pemilik mobil kini dapat memiliki amplifier performa tinggi berstandar kompetisi dengan tampilan minimalis yang menawan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.