Amoplusmagz
Fenny Fenny
Dara manis yang menghiasi cover majalah Amoplus edisi kali ini adalah Fenny. Ia terbilang masih baru di dunia modeling. Kurang lebih baru sekitar satu... Fenny

Muda, Ceria, dan Bertalenta

Amoplus Magazine – Dara manis yang menghiasi cover majalah Amoplus edisi kali ini adalah Fenny. Ia terbilang masih baru di dunia modeling. Kurang lebih baru sekitar satu tahun terakhir dirinya menggeluti profesi di dunia model. Kendati demikian dirinya tak pernah merasa canggung saat berpose di depan kamera professional. Tak ada yang menyangka jika dirinya masih baru menjajaki profesi tersebut.

Hobi yang sebenarnya dari Fenny adalah dance. Ia sangat suka dance. Bahkan dari sejak berusia 3 tahun dirinya sudah mulai belajar soal dance. “Pada dasarnya aku sauka banget dance, bahkan waktu itu aku sempet juga ikut-ikut audisi gitu untuk jadi anggota girlband tapi gak lolos, kayaknya aku memang gak cocok deh jadi girlband gitu, soal dance-nya sih aku bisa tapi kalo disuruh nyanyi aku gak bisa”, tutur Fenny.

Selain modeling saat ini Fenny masih disibukan dengan kegiatan perkuliahannya di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Menurutnya sesibuk apapun dirinya kuliah atau sekolah tetap harus jadi prioritas.

Soal rencana kedepan sepertinya Fenny belum mau berbicara terlalu banyak. “Sekarang aku cuma jalanin aja apa yang ada di depan mata, ambil kesempatan, tapi fokus utamanya tetep di kuliah”, ungkapnya. Apapun yang direncanakan semoga dapat terealisasi dengan baik yaa Fenny. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 13 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.