Amoplusmagz
Extreme Sound, Good Modification Extreme Sound, Good Modification
Gokil !!! Satu kata yang biasa spontan terucap kala melihat ketampanan CRZ hasil rombakan H2O Bodywork. Extreme Sound, Good Modification

Modifikasi bertemakan street racing

Gokil !!! Satu kata yang biasa spontan terucap kala melihat ketampanan CRZ hasil rombakan H2O Bodywork. Tak hanya dari sector audio, mobil berlabel Autovision dating dengan sentuhan modifikasi menyeluruh. Tema yang di angkat adalah Street Racing. Pada pagelaran GIIAS waktu lalu team AMOPLUS berkesempatan untuk membedah semua system mobil CRZ ini. Mulai dari audio, rombakan pada body, kaki kaki sampai pada ruang dapur pacu.

Untuk sistem car audio mobilini sudah terlihat  “nyentrik”. Di bagian dashboard kita tidak akan menemukan driver head unit seperti pada mobil umum. Pada posisi head unit digantikan oleh sebuah tablet. File music dari kepingan CD bisa dipastikan tidak  ada, namun tak perluk hawatir, berbagai macam file musik non CD masih sanggup dilibas oleh Galaxy Tab 3 Samsung.

Bagian depan sudah terpasang Speaker 2way lansiran Venom. Sedangkan dibagian belakang beberapa perangkat dipasangkan secara presisi pada custom box beruansa biru. Airbrush yang dikenakan membuat nuansa kabin belakang Nampak lebih artistik. Dua unit amplifier Venom 64.4 jadi driver pensuplai daya untuk semua speaker yang terpasang. Di bagian ini speaker Venom VX8 kombinasikan dengan Ground Zero SPL. Hasil sajian suara belakang terasa semakin luar biasa.

Show Off mobil ini jadi juaranya. Baik dalam hal teknologi maupun entertainment. LG LED TV 22 inch yang dipadukan dengan console game Playstation 3 jadi salah satu contoh. Bila kurang masih ada Pioneer CDJ yang siap untuk menghibur. Ekstreme lagi semua pengaplikasian perangkat menggunakan teknologi Motorized Wireless control. So, saat mobil tampil tidak ada mata yang sanggup untuk berpaling. Keren bro!

Masuk keruang dapur pacu. Kurang lengkap rasanya bila tema Street Racing tanpa diikuti dengan adanya rombakan pada bagian mesin. Tidak perlu terlalu banyak, yang terpenting pada setiap rombakannya mampu meningkatkan kinerja mesin. Seperti hal dalam urusan gas buang H2O mempercayakan pada DC Sport exhaust. Ia mampu membuat suara mesin makin galak saat digeber. Selain itu penggantian air filter dengan Apexi pada mobil ini juga mampu menjadikan tarikan mesin lebih responsive.

Tampil diboth Autovision pada pergelaran GIIAS 2016 lalu membuat team AMOPLUS penasaran akan kehadiran. Usut punya usut ternyata brand Autovision menjadi salah satu promoter tercipta mobil ini. Dalam urusan pencahayaan serta lampu-lampu, Autivision DRL, Autovision Custom projector headlamp, Autovision HID carbon series, Autovision LED RGB with wireless control menjadi beberapa bagian yang dipercayakan H2O brand Autovision. Mantap!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 10 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.