Amoplusmagz
EMMA Indonesia QR2 2016 EMMA Indonesia QR2 2016
Sejumlah kegiatan EIC (EMMA Indonesia Community) di tahun 2016 ini telah terlaksana dengan sukses. Diantaranya adalah EMMA Indonesia QR 2 2016 yang berlangsung pada... EMMA Indonesia QR2 2016

Suguhkan Pertarungan yang Ketat Antar Pesertanya

Sejumlah kegiatan EIC (EMMA Indonesia Community) di tahun 2016 ini telah terlaksana dengan sukses. Diantaranya adalah EMMA Indonesia QR 2 2016 yang berlangsung pada 29 Agustus – 4 September 2016 di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. Pada ajang kali ini sebanyak 85 peserta bersaing ketat untuk memperebutkan juara di kelas yang di buka baik ranah SQ maupun ESQL. Kelas-kelas tersebut terbagi dalam beberapa kategori, diantaranya adalah Entry, Skill, Master, Expert dan Pure Sound.
Peserta yang bersaing dalam ajang kali ini ternyata tidak hanya berasal dari wilayah Jakarta saja, namun ada juga peserta yang memang sengaja datang dari kota besar lainnya di Indonesia seperti Rantau Prapat ( Sumatera Utara), Bali dan beberapa kota besar lainnya di pulau Jawa.
Untuk tim juri EIC mendatangkan dari beberapa negara yaitu Jino Bhucksasri (Phillipines), Rene Krosse (Germany), Terence Nah (Singapore), dan Paulus Kristianto (Indonesia). Untuk head judge diambil alih oleh Ryanto layadi. Berikut adalah para pemenang yang telah berhasil kami rangkum pada gelaran EMMA Indonesia QR 2 2016. Selamat kepada para pemenang.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.