Amoplusmagz
EMMA Indonesia Di China Friendship Cup (CFC) EMMA Indonesia Di China Friendship Cup (CFC)
Total seluruhnya ada sekitar 400-an lebih peserta dari enam negara yang di ikut dalam event ini EMMA Indonesia Di China Friendship Cup (CFC)

Amoplus Magazine – Penyelenggaraan China Friendship Cup (CFC) di Indonesia berlangsung sengit. Tuan rumah Indonesia sendiri mengerahkan sebanyak 46 mobil. Mereka terbagi dalam kelas SQ dan ESQL untuk bertanding dengan peserta dari lima negara lainnya di Asia yaitu Malaysia, Singapore, Taiwan, Phillipines dan China.

China Friendship Cup sendiri merupakan event internasional yang digagas oleh EMMA China. Event ini dipertandingkan di 6 negara sekaligus. Jadwalnya dimulai dari 17 Desember 2016 sampai dengan 17 Februari 2017. Untuk penyerahan piala nantinya akan dijadwalkan pada 17 Februari 2017 di China.

Total seluruhnya ada sekitar 400-an lebih peserta dari enam negara yang di ikut dalam event ini. Mereka terbagi dalam kelas SQ OEM, 3k, 5K, 8K, ESQL T4, ESQL R, ESQL B, King 130 dB, King 140 dB dan King Of Sound. Pada ajang ini semua penjurian tidak menggunakan penilaian instalasi baik kelas SQ maupun ESQL.

Tim juri yang melakukan penilaian pada event ini adalah Rene Krosse dari Germany, Jino Bhucksasri dari Phillipines, Diyoy Cabahug dari Phillipines, Maslim Djanuanto dari Indonesia, Raveeroj Ongsiriwattana dari Thailand  dan Jordan Lee Kok Chuan dari Malaysia.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.