Amoplusmagz
Elok Luar Dalam Elok Luar Dalam
Amoplus Magazine - Sosok CRV ini kami temukan saat berkunjung ke kota Surabaya. Usut punya usut ternyata ia merupakan salah satu “pasien” dari Mobiltronik... Elok Luar Dalam

Luarnya terlihat stylish, audionya terdengar harmonis

Amoplus Magazine – Sosok CRV ini kami temukan saat berkunjung ke kota Surabaya. Usut punya usut ternyata ia merupakan salah satu “pasien” dari Mobiltronik Surabaya yang dinahkodai Ricky. Nama Mobiltronik Surabaya sendiri sejatinya memang telah banyak dikenal dikalangan pecinta car audio tanah air. Sederet prestasi gemilang yang pernah diraihnya membuat namanya kian melambung didunia peraudio mobilan.

CRV-MT-SBY-Front-System

Pemilik CRV ini merupakan seseorang yang cukup gemar terhadap dunia otomotif. Selain audio ia juga gemar mengutak atik tampilan mobilnya dengan cara menambahkan beberapa aksesoris. Seperti dapat kita lihat, pada gambar yang kami tampilkan ini bukan hanya sektor audionya saja yang ia modifikasi, melainkan sektor eksteriornya juga nampaknya tak luput dari perhatiannya.

Untuk audio, sistem bernafaskan SQ ia aplikasikan pada mobilnya ini. Sederet perangkat unggulan dipilihnya untuk mengisi lini-lini yang telah disediakan. Selain head unit, semua perangkat standard bawaan mobil satu per satu dilucuti, posisinya digantikan oleh perangkat-perangkat aftermarket yang dinilai memiliki produktifitas lebih baik. Meski head unit standard tak ikut dilucuti, namun peran untuk pemutaran file audio sepenuhnya telah dialihkan ke Bewith MM1.

Bagi yang masih asing dengan sosok MM1, perangkat ini merupakan head unit yang rupanya sama seperti kaca spion tengah mobil. Dan memang fungsinya pun merangkap, selain sebagai source untuk pemutaran file audio perangkat ini juga bisa sekaligus difungsikan sebagai kaca spion tengah mobil.

CRV-MT-SBY-RearSystem

Di lini speaker ada sepasang Zvone Raspor diaplikasikan di bagian kabin. Keberadaan speaker ini dilapangan memang cukup jarang kita temukan. Pasalnya ia diproduksi dengan jumlah yang terbatas. Proses pembuatannya dibuat secara handmade. Hal tersebutlah yang membuatnya terkesan lebih eksklusive.

Dilini penguat suara ada dua amplifier Bevalor yang dioprasikan pada CRV ini. Keduanya ditempatkan di bagian belakang, berdampingan dengan subwoofer. Satu amplifier ditugaskan untuk mendrive speaker depan, sementara satunya lagi ditugaskan untuk menghidupkan subwoofer

CRV-MT-SBY

Sederet rombakan yang telah dibuat nyatanya berhasil membuat CRV ini tampil lebih “cool”. Bukan hanya tampilannya saja yang sedap dipandang, tapi audionya pun mampu memanjakan telinga siapapun yang mendengarkannya. Kereenn.. Itulah satu kata yang tersirat ketika pertama kali kami melihat sosok mobil ini.

CRV-BronsonAudio-Skema

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − ten =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.