Amoplusmagz
DON’T JUDGE THE CAR BY THE EXTERIOR DON’T JUDGE THE CAR BY THE EXTERIOR
Mobil Toyota Rush keluaran terbaru memiliki body yang lebih besar. Hampir menyerupai saudaranya, Fortuner. Desain body Rush sendiri terbilang cukup elegan. Namun, sang pemilik... DON’T JUDGE THE CAR BY THE EXTERIOR

Dari luar terlihat mobil rumahan, namun ternyata dalamnya berjiwa klub malam.

Amoplus Magazine – Mobil Toyota Rush keluaran terbaru memiliki body yang lebih besar. Hampir menyerupai saudaranya, Fortuner. Desain body Rush sendiri terbilang cukup elegan. Namun, sang pemilik Toyota Rush ini memberikan treatment yang unik bagi tunggangannya. Kalau biasanya mobil-mobil seperti Rush hanya bermain aman di genre SQ, mobil ini  bermain di genre SQL. Ia seperti memiliki 2 sisi sifat yang bersinggungan.

Din Audio Jakarta sebagai workshop andalan si pemilik memberikan kustom yang cukup liar bagi si Rush. Untuk bagian depan, ia memasang speaker 3way Gramond dengan formasi tweeter dan midrange di pilar A dan midbass di doortrim pintu. Untuk prosesornya, Din Audio memasang prosessor  Domination tipe The Corpus Callosum.

Untuk menunjang kebutuhan daya dalam menghadirkan suara yang powerful, Din Audio memasang 3 buah power. Yang pertama power 4 channel Lighting Audio, power 4 channel Venom, serta power monoblok Venom yang memiliki daya 2000 watt.

Untuk bagian belakang, Din Audio Jakarta memodifikasi habis seluruh bagasi. Ia memasang 2 pasang speaker 8 inch Presisen dan 2 buah subwoofer Prokick double magnet. Seluruh partisi ini melingkar pada ported box. Di bagian tengah ported box, si pemilik memberikan sentuhan hiasan berupa gelas dan minuman alcohol yang membuat mobil ini semakin terlihat bergaya underground.

Bagi anda yang berdomisili di Jakarta, anda bisa menjadikan workshop Din Audio Jakarta sebagai partner installer anda. Anda bisa menemui workshop ini di MGK Kemayoran lantai 5 Blok E 7 no.1, Jakarta.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.