Amoplusmagz
DNA Store Memasuki “e-Commerce” Melalui Social Media DNA Store Memasuki “e-Commerce” Melalui Social Media
Post Views: 849 DNA Store Memasuki “e-Commerce” Melalui Social Media

Membantu Masyarakat Mendapatkan Produk Yang Berkualitas Secara Mudah

Amoplus Magazine – 17 Januari 2019, DNA Store yang selama ini dikenal melalui produk Prime Suspension Active Stabilizator, memasuki “e-Commerce” dengan memperbaharui akun Instagram, Facebook, serta Youtube untuk mempermudah khalayak di dunia otomotif untuk mendapatkan produk yang berkualitas secara mudah. Selain itu, DNA Store juga bersiap menawarkan berbagai paket produk berkualitas kepada konsumen melalui online marketplace.

Visi dari DNA Store adalah membantu masyarakat di dunia otomotif untuk mendapatkan produk yang berkualitas secara mudah. Misi DNA Store adalah untuk menyediakan berbagai paket produk otomotif dengan harga khusus, memperkenalkan berbagai cabang partner nya di seluruh Indonesia agar mudah dijangkau konsumen, serta DNA Store akan memberikan informasi produk yang selengkap-lengkapnya (preview,testimonial, keunggulan produk) untuk memberi kemudahan bagi konsumen.

Prime Suspension Active Stabilizator merupakan aksesoris mobil asli Indonesia merekrut public figur seperti Melanie Ricardo, Roy Ricardo, dan Mael Lee untuk mengenalkan Prime Suspension Active Stabilizator kepada khalayak luas.

“Kami akan terus melakukan pengembangan dari sisi teknologi dan memperluas jangkauan kami kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk memfasilitasi kebutuhan khalayak. Kami memahami bahwa mayoritas masyarakat Indonesia menggunakan mobilnya untuk bepergian dengan keluarga. Selain itu, anak muda juga dituntut semakin mobile sehingga mobil menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting,” ujar Ibu Ruth Yuliana selaku Marketing Direktur PRIME

“Oleh karena itu, kami harap DNA Store dapat membantu masyarakat, terutama di dunia otomotif untuk mendapatkan produk yang berkualitas secara mudah.” lanjut Ibu Ruth Yuliana kembali.

Facebook : primesuspensionofficial
Youtube : prime sas
Instagram : prime.sas

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.