Amoplusmagz
Dibuat untuk Bertarung di Ajang Kompetisi Dibuat untuk Bertarung di Ajang Kompetisi
Kira-kira seperti apakah sistem yang terpasang, yuk langsung saja simak bahasannya sebagai berikut. Soal genre, audio yang diterapkan pada Avanza ini lebih condong mengarah... Dibuat untuk Bertarung di Ajang Kompetisi

“Rombakannya sudah menunjukan bahwa mobil ini memang dibuat untuk berkompetisi di ajang kontes audio mobil”

Amoplus Magazine – Desain eksteriornya yang mencolok membuat Avanza ini sukses mencuri perhatian kami sejak pertama kali melihatnya. Perpaduan antara warna merah dengan mural yang melapisi sisi bodi mobil ini semakin mempertegas bahwa sosoknya bukanlah mobil seperti pada umumnya. Sang pemilik nyatanya memang seorang penggemar otomotif sejati. “Alergi”

dengan kondisi standard maka ia berupaya semaksimal mungkin untuk membuat mobilnya ini tampil beda dari yang lainnya. Hampir seluruh bagian Avanza ini kini telah mendapat sentuhan modifikasi, baik itu bagian luar, dalam, hingga ke bagian audionya pun tak ketinggalan. Kali ini bahasan akan lebih kami fokuskan ke sektor audionya terlebih dahulu.

Kira-kira seperti apakah sistem yang terpasang, yuk langsung saja simak bahasannya sebagai berikut. Soal genre, audio yang diterapkan pada Avanza ini lebih condong mengarah ke SQL. Hal tersebut dapat terli-hat dari banyaknya speaker yang terpasang. Agar nampak lebih menarik maka rangkaian sistem tersebut dibalut dengan kosmetik yang eye catching.

Head Unit yang digunakan pada mobil ini merupakan piranti lansiran Kenwood seri DDX 316. HU ini se-betulnya keluaran lama, namun soal fitur masih bisa bersaing dengan perangkat-perangkat keluaran terbaru. DDX 316 sudah dibekali dengan fitur pengolah suara di dalamnya. Jadi dalam hal ini tanpa penambahan prosesor eksternal pun sang pemilik tetap dapat melaku-kan setting suara via head unit ini.

Untuk bagian speakernya, sang installer mengaplikasi-kan enam set sekaligus speaker Momentum seri GT. Selama ini Momentum memang dikenal sebagai salah satu brand “biangnya” perangkat SQL. Jadi tak heran bila pemilik Avanza ini pun menjatuhkan pilihan-nya pada Momentum untuk mengisi lini audio di mobilnya.

Di bagian tengah, sang installer memasang speaker coaxial Momentum sebanyak empat set beserta rangkaian speaker 2way. Sedangkan untuk untuk subwoofernya, masih dipercayakan pada brand yang sama, namun kali ini yang digunakan hanya dua buah saja. Dua subwoofer Momentum diap-likasikan di bagian belakang mobil sebagai penyembur suara paling rendah dari sistem yang terpasang

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.