Amoplusmagz
Di Tangan Spectral Audio, Semua Menjadi Indah Di Tangan Spectral Audio, Semua Menjadi Indah
Toyota Avanza merupakan salah satu mobil yang memiliki market cukup besar di negara Indonesia. Tetapi ia bukan mobil yang sering lalu-lalang di dunia peraudio... Di Tangan Spectral Audio, Semua Menjadi Indah

Berkat kepiawaian Spectral Audio dalam memodifikasi audio, Avanza ini berprestasi.

Amoplus Magazine – Toyota Avanza merupakan salah satu mobil yang memiliki market cukup besar di negara Indonesia. Tetapi ia bukan mobil yang sering lalu-lalang di dunia peraudio mobilan. Pada halaman ini, Amoplus kedatangan tamu dari Spectral Audio. Sebuah Avanza silver yang mengusung tema SQ.

Pada bagian headunit, Ko Iwan selaku sang installer menggunakan Kenwood  seri 7019. Head unit ini berukuran 7 inch dan sudah double din. Terpasang di dashboard bagian tengah.

Sementara untuk speaker depan, Ko Iwan membuat formasi mix atau kombinasi dari beberapa brand. Bukan speaker paketan pada umumnya. Di bagian tweeter ia menggunakan TEC. Di bagian fullrange ia menggunakan Arca. Sementara dibagian midbass ia menggunakan Altec. Pada bagian prosessornya, ia menggunakan Venom VPR 1B.

Selesai mengintip bagian lini depan, kini kita beralih ke bagian belakang. Di bagian bagasi belakang, kamu akan menjumpai sebuah subwoofer Ambitus. Untuk bagian pengisi daya, ia memasang power audio 4 channel serta power Cubiq Mono.

Hasil rancangan audio dari workshop Spectral Audio ini sudah berhasil menyabet gelar dua kali. Keduanya mendapat juara 1. Meski modifikasinya terbilang atau terlihat biasa saja, namun output suara yang dihasilkan sangatlah baik. Hal ini berkat Spectral Audio dan Ko Iwan yang sudah membuat sistem audio yang simple namun berkarakter.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.