Amoplusmagz
Di penghujung Ramadhan 2018, PT Intersis Sejahtera Abadi gelar acara buka bersama Di penghujung Ramadhan 2018, PT Intersis Sejahtera Abadi gelar acara buka bersama
Kamis, 7 Juni 2018, bertempat di Bumbu Desa Resto Cikini, PT Intersis Sejahtera Abadi menggelar acara buka bersama. Acara ini dihadiri oleh segenap perwakilan... Di penghujung Ramadhan 2018, PT Intersis Sejahtera Abadi gelar acara buka bersama

Amoplus Magazine – Kamis, 7 Juni 2018, bertempat di Bumbu Desa Resto Cikini, PT Intersis Sejahtera Abadi menggelar acara buka bersama. Acara ini dihadiri oleh segenap perwakilan dari PT Intersis dan para awak media. Terselenggaranya acara ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara PT Intersis Sejahtera Abadi dengan para rekan media, yang selama ini telah berkolaborasi dengan baik untuk sama-sama memajukan industry aftermarket di tanah air.

Disela menunggu waktu berbuka, Erik Lim selaku pimpinan dari PT Intersis Sejahtera Abadi memberikan sambutannya. Pada kesempatan tersebut ia memberikan sedikit gambaran mengenai kondisi pasar saat ini, sekaligus menawarkan solusi atas permasalahan pasar tersebut melalui produk-produk unggulan yang dimilikinya.

Sambil menikmati hidangan berbuka, perwakilan dari masing-masing pemegang brand yang berada dibawah naungan PT Intersis Sejahtera Abadi melakukan presentasi atas produk-produknya. Brand-brand yang saat ini berada dibawah naungan PT Intersis Sejahtera Abadi antara lain adalah; Asuka, Scanspeak, PCA, Zapco, Momentum, ARC Audio, Intersys, Dynaudio, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada kesempatan ini PT Intersis Sejahtera Abadi juga turut memberikan apresiasinya pada sejumlah awak media yang selama ini dinilai telah menunjukan prestasinya dalam hal pemberitaan produk maupun kegiatan dari PT Intersis Sejahtera Abadi. Kemudian selanjutnya acara ditutup dengan foto bersama.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.