Amoplusmagz
Derina Derin Derina Derin
Bicara soal kelahiran, beberapa pekan lagi nampaknya gadis yang gemar makan jamur ini akan segera merayakan hari ulang tahunnya. Mungkin diantara pembaca AmoPlus adakah... Derina Derin

Sosok Muda Penuh Talenta

Beberapa pembaca AmoPlus mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok gadis yang menghiasi cover majalah AmoPlus edisi kali ini. Nama lengkapnya Derina Derin. Orang-orang biasa memanggilnya Derina. Gadis kelahiran Bandung, November 1996 ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.
Bicara soal kelahiran, beberapa pekan lagi nampaknya gadis yang gemar makan jamur ini akan segera merayakan hari ulang tahunnya. Mungkin diantara pembaca AmoPlus adakah yang berencana untuk memberikan kado special untuknya ?

Karirnya di dunia modeling sudah mulai ia rintis sejak dirinya masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Berkat ketekunan dan kerja kerasnya, kini nama Derina Derin sudah mulai banyak dikenal di kalangan masyarakat luas.

Selain dikenal sebagai seorang model, sosok Derina juga nampaknya sudah banyak dikenal sebagai salah satu DJ yang sering kedapatan manggung di beberapa acara. Luar biasa yah gadis yang satu ini. Selain cantik, ia juga ternyata memiliki banyak talenta. Pria mana coba yang tak dibuat terpana olehnya.
Kegiatannya di dunia DJ saat ini tak lepas dari kegemarannya terhadap musik-musik EDM. Seperti kebanyakan orang, awalnya Derina pun hanya bertindak sebagai penikmat musiknya saja. Namun lama kelamaan ia mulai tertarik untuk bermain dengan music tersebut. Dan sejak itulah dirinya mulai sering bermain dengan alat DJ.
Bicara soal wanita cantik erat kaitannya dengan pria-pria yang ada disekelilingnya. Dengan paras yang menawan, rasanya tak akan sulit bagi Derina untuk menemukan sosok lelaki idamannya. Seperti apakah kira-kira sosok lelaki yang diidam-idamkan oleh Derina ini?. “aku sii cenderung lebih suka cowok yang gak ribet yah, gak banyak ngatur, dan royal pastinya”. Ungkap Derina saat ditanya perihal pria impiannya.
Kedepannya ia berharap bisa terus bersinar bersama karya-karya yang dibuatnya. Semoga saja apa yang ia cita-citakan bisa benar-benar terwujud yah. Sukses terus Derina, do your best…

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 12 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.