Amoplusmagz
Derina Derin Derina Derin
Amoplus Magazine - Pembaca setia AmoPlus mungkin sudah tak asing lagi dengan penampakan gadis cantik yang satu ini. Ya, ia adalah Derina Derin. Sosoknya... Derina Derin

Haduuhh.. Derina lagii… Derina lagi..

Amoplus Magazine – Pembaca setia AmoPlus mungkin sudah tak asing lagi dengan penampakan gadis cantik yang satu ini. Ya, ia adalah Derina Derin. Sosoknya pernah tampil di majalah AmoPlus edisi XVII lalu. Namun karena banyaknya request dari pembaca yang masuk ke redaksi Amoplus, maka kami memutuskan untuk menampilkannya kembali di edisi XXVI ini. Bagi yang belum sempat berkenalan dengan Derina, berikut kami berikan sekilas mengenai profilnya.

Derina terlahir di kota Bandung, pada November 1996. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Derina kecil sebetulnya punya cita-cita ingin jadi arsitek. Namun namanya jalan hidup, manusia manapun tak ada yang bisa memperkirakan. Bila berjalan sesuai rencana ya syukur, kalaupun tuhan berikan jalan lain, itu sudah pasti yang terbaik. Kini dirinya justru lebih dikenal sebagai seorang model. Disamping itu ia juga dikenal sebagai seorang DJ yang punya daya magis cukup kuat untuk menggoyangkan para penonton.

Diluar profesinya sebagai seorang model dan DJ, saat ini Derina juga disibukan oleh kegiatan kuliahnya yang sudah mulai masuk smester-smester akhir. Ini yang membuat kami salut pada sosoknya. Meskipun jadwal “manggungnya” terbilang sangat padat ia masih menyempatkan diri untuk menuntut ilmu.

Untuk urusan asmara, Derina ini termasuk pribadi yang tak suka diatur-atur. Ia kurang begitu suka dengan lawan jenis yang terkesan posesif. Ia cenderung lebih senang bila ada lawan jenis yang bisa mengerti dirinya dan dunianya. “Paling seneng kalo punya pasangan yang ngerti dunia aku, jadi kalau misal aku lagi perform dia nemenin sekalian party bareng dan yaa kurang lebih seperti itulah”, ungkapnya.

“Kalau kata orang-orang aku tuh orangnya PHP, karena aku tuh terlalu sibuk sama kerjaan aku sendiri”, tuturnya kembali. Kalau dipikir-pikir memang logis sih. Saat ini Derina memang sedang menuju puncak karirnya. Saking sibuknya jangankan untuk pasangan, untuk keluarga pun sepertinya waktu Derina sangat minim. Jadi untuk kamu-kamu yang “berminat” ingin dekat dengan Derina, pastinya harus belajar mengerti Derina dan dunianya dulu yah, setelah itu baru taklukan hatinya. Mungkin setelah ini diantara pembaca ada yang ingin coba mendekati Derina ? monggoo..

Semoga berhasil yaahh.. J

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.