Amoplusmagz
Deluxe Sistem For Deluxe Car Deluxe Sistem For Deluxe Car
Jakarta, amoplusmagz.com - Toyota Land Cruizer merupakan salah satu mobil yang bisa dikategorikan sebagai kendaraan mewah. Harganya sendiri terbilang fantastis. Desainnya nampak kekar dan... Deluxe Sistem For Deluxe Car

Deluxe Sistem For Deluxe Car

“Mobil dan sistem yang dikenakannya sepadan.”

Jakarta, amoplusmagz.com – Toyota Land Cruizer merupakan salah satu mobil yang bisa dikategorikan sebagai kendaraan mewah. Harganya sendiri terbilang fantastis. Desainnya nampak kekar dan terkesan sangat “laki”. Dibalik tubuhnya yang kekar mobil ini juga dibekali dengan dapur pacu yang besar pula. Berkat hal tersebut meskipun perawakannya bongsor ia tetap bisa bergerak lincah di jalanan.

Melihat sosok mobilnya kira-kira sistem apa yang cocok untuk diaplikasikan di dalamnya? Audiolabs punya ramuan jitu untuk hal itu. Yap, sistem audio di mobil ini dirombak di workshop Audiolabs, cibubur. Genre yang dipilih adalah sound quality. Melihat tampilan mobilnya tak mungkin ia dipasangi sistem yang biasa-biasa saja. Untuk itu Audiolabs memberikan suatu resep yang mana di dalamnya tertulis sederetan piranti branded untuk diaplikasikan di mobil ini.

Tempat head unit diisi oleh piranti berlayar besar dari Rodek. HU tersebut diadopsi dari model Tesla. Kemudian untuk speaker depan menggunakan komposisi 3way dari Focal. Nah kalau soal speaker ini sih tak perlu diragukan lagi kinerjanya. Hingga kini speaker asal Prancis tersebut dikenal karena kualitasnya yang baik dalam mereproduksi suara. Ia memiliki clarity yang baik dan karakter suaranya lebih berani. Cocok untuk para audiophile seperti pemilik mobil ini.

Selain di bagian depan, satu set speaker 3way focal juga turut ditambahkan di bagian belakang. Speaker pada bagian ini dimaksudkan untuk fungsi stereo. Jadi ketika dinyalakan seisi kabin bisa menikmati. Pengaturannya sendiri bisa dipilih dengan beberapa opsi. Bisa hanya mengoprasikan bagian depan atau mengaktifkan fungsi stereo tadi. Semua bisa diatur sesuai dengan selera. Bicara soal pengaturan suara, pada mobil ini telah terpasang dua unit prosesor DB Drive 8 kanal.

Untuk menyupai daya ke speaker, pada mobil ini juga turut dipasangi dua amplifier 4 kanal dari Impulse. Amplifier tersebut mengemban tugas masing-masing untuk mendrive speaker depan dan belakang. Satu amplifier mono didaulat untuk menghidupkan subwoofer yang terpasang di bagian belakang.

Overall dengan seperti ini sistem dan mobil yang mengenakannya nampak lebih selaras. Sistem branded untuk mobil yang mewah.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.