Amoplusmagz
D’APPOLITO PLAYER FROM JOGJA D’APPOLITO PLAYER FROM JOGJA
Riuh ramai kota Yogyakarta membuat kami penasaran dengan kandidat-kandidat figter dari kota gudeg ini. Akhirnya kami jatuh hati pada sebuah konsep sistem audio yang... D’APPOLITO PLAYER FROM JOGJA

Menemukan car audio entusias di kota Jogja.

Amoplus Magazine – Riuh ramai kota Yogyakarta membuat kami penasaran dengan kandidat-kandidat figter dari kota gudeg ini. Akhirnya kami jatuh hati pada sebuah konsep sistem audio yang melekat pada si Calya. Inilah dia, sebuah mobil Toyota Calya berwarna putih yang dimodifikasi oleh salah satu workshop audio di kota Jogja, JR Audio Jogja. Untuk bisa mengenal lebih jauh lagi, mari kita lucuti satu persatu perangkat audio pada sistem SQ d’appolito.

Melirik bagian sisi depan kabin, Calya putih ini menggunakan head unit dengan produk buatan Clarion. Head unit ini dipadukan dengan speaker besutan Gramond. Sang installer memilih Gramond dengan skema D’appolito yang berisikan midrange, tweeter, midrange dan midbass. Untuk placement nya, bagian tweeter dan midrange berada di pilar A. Semuanya bertumpu secara presisi dan menghadap ke belakang dengan posisi midrange mengapit tweeter. Untuk bagian processor nya, JR Audio Jogja menggunakan Alpine PXA H 701.

Di bagian belakang, sang installer mengambil seluruh bagian bagasi untuk menempatkan power dan subwoofer. Ia membuat sebuah partisi box untuk 2 unit power. Pada bagian power, ia memilih untuk menggunakan  Cubig. Sementara untuk bagian subwoofernya ia juga menggunakan subwoofer butan Cubig. Subwoofer ini diinstall menghadap ke langit-langit mobil. Sehingga menghasilkan suara pantulan yang “wide and thick” namun tetap stabil.

JR Audio Jogja telah membuat Calya putih ini memiliki sistem audio SQ d’appolito dengan sirkulasi suara yang baik. Sehingga suara yang dihasilkan dari jaringan sistem ini membuahkan hasil suara yang cozy di telinga kita. Bagi kamu yang berdomisili di sekitar Jogja dan berminat memodifikasi tungganganmu, kamu bisa membawa ke JR Audio Jogja.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.