Amoplusmagz
Cronos Compact Simple System Cronos Compact Simple System
Satu lagi adalah subwoofer. Ukuranya sengaja dibuat 12” agar gebukan suara rendahnya lebih dalam dan bertenaga. Bahan magnetnya terbuat dari strontium high energi. Sehingga... Cronos Compact Simple System

Amoplus Magazine – Upgrade audio secara sederhana dibutuhkan sebuah power 4 kanal, sepasang speaker split dan sebuah subwoofer. Cronos memperkenalkan satu set paket tersebut.

Yang pertama adalah sebuah power amplifier kelas AB. Daya keluarannya sebesar 4 x 50 Watt RMS. Dan jika di bridge untuk mendrive subwoofer, tenaganya meningkat menjadi 150 Watt. Power ini diperlengkapi dengan variabel filter baik highpass maupun lowpass. Jadi bisa langsung digunakan untuk mendriver speaker mid keatas maupun subwoofer.

Kemudian speaker split, sepasang woofer 6,5”, sepasang dome tweeter plus passive crossover. Bahan untuk midwoofernya adalah polypropilene yang rigid dan tahan cuaca. Kemudan diperlengkapi dengan dua sistem pendinginan coil sehingga aman untuk digeber. Sepasang grill logam ditambahkan dalam satu setnya. Jadijika kendaraan anda belum ada tempat mid di dalam doortimnya dapat menggunakan grill ini.

Satu lagi adalah subwoofer. Ukuranya sengaja dibuat 12” agar gebukan suara rendahnya lebih dalam dan bertenaga. Bahan magnetnya terbuat dari strontium high energi. Sehingga dengan tenaga 120 Watt subwoofer ini sudah dapat menghasilkan suara yang ideal. Range frekquency nya dari 80Hz sampai 1,2kHz dengan single coil 4 Ohm.

Online

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.