Amoplusmagz
Crescendo 15th Anniversary Crescendo 15th Anniversary
Jakarta, Rabu, 23 Januari 2019, bertempat di Sky lounge Grand Mercure Hotel Jakarta, Crescendo memperingati 15 tahun perjalanannya di industry car audio. Crescendo merupakan... Crescendo 15th Anniversary

Amoplus Magazine – Jakarta, Rabu, 23 Januari 2019, bertempat di Sky lounge Grand Mercure Hotel Jakarta, Crescendo memperingati 15 tahun perjalanannya di industry car audio. Crescendo merupakan brand asli Indonesia, satu-satunya brand lokal yang memiliki industrial patent. Selaku warga Negara Indonesia sudah seharusnya kita berbangga, karena selain di Indonesia sendiri saat ini Crescendo juga telah berhasil masuk ke pasar car audio mancanegara seperti diantaranya Singapura, Filipina, Finlandia, Amerika, dan Kanada.

Tahun 2010 Crescendo terpilih menjadi salah satu produk yang direkomendasikan oleh salah satu media di Australia. Tahun 2012 ia juga terpilih menjadi produk speaker of the year di Australia. Selain yang kami sebutkan di atas tentunya masih banyak lagi prestasi-prestasi yang ditorehkannya.

Pada kesempatan yang sama Crescendo turut memperkenalkan kanal Youtube miliknya. Kedepannya ia berkomitmen untuk lebih aktif melakukan interaksi via kanal tersebut. Content didalamnya nantinya akan berisi teknik-teknik maupun tips-tips seputar audio. Jadi baik para customer maupun dealer bisa lebih banyak lagi mendapat ilmu di kanal tersebut.

Di 2019 ini kabarnya Crescendo akan merilis sejumlah varian produk terbaru. Mengenai target pasar, Andreas Tjahjadi selaku Product Creator Crescendo menuturkan akan tetap focus menggarap segmen aftermarket.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.