Amoplusmagz
Clean And Smooth Like A Sunshine Clean And Smooth Like A Sunshine
Project sistem audio yang akan kita tengok pada mobil ini merupakan salah satu project audio garapan SAS Audio  Jakarta. Ia adalah sebuah mobil Toyota... Clean And Smooth Like A Sunshine

Membuat audio lebih clean, lebih smooth dan lebih bright.

Amoplus Magazine – Project sistem audio yang akan kita tengok pada mobil ini merupakan salah satu project audio garapan SAS Audio  Jakarta. Ia adalah sebuah mobil Toyota Fortuner hitam yang memiliki sistem audio SQ 2 Way dengan sentuhan komponen yang “high grade materials”. Sehingga menghasilkan karakter suara yang clean, smooth dan lebih bright. Berikut ulasannya di bawah ini.

Speaker fullrange yang melingkar di pilar A diboyong langsung dari produk Audible Physics nz3. Sebuah fullrange speaker yang mampu  melahirkan karakter suara vocal dan treble yang smooth dan gurih di telinga. Ia mampu menghadirkan tone suara yang clean saat sedang memutar lagu-lagu akustik maupun rock progressive. Sementara untuk partner speakernya yakni speaker midbass, ia juga memboyongnya dari brand yang sama, Audible Physics nz 6. Karakter midbass yang width dan depth dari speaker ini mampu mengimbangi gurihnya alunan suara si fullrange. Sehingga mereka berdua dapat saling mengisi output suara dengan sangat baik.

Untuk urusan processor, SAS Audio tak mau melewatkan Helix DSP Pro MK2 yang selalu menjadi pujaan para pemain audio. Untuk kualitasnya tak perlu ditanya. Harga yang ditawarkan seimbang dengan kualitas yang dihasilkan dalam mengontrol sistem gelombang suara. Kinerja processor ini juga didukung oleh sebuah head unit highend quality, Pioneer z9250 bt yang memiliki spesifikasi futuristic dan hightech.

Sekarang beralih ke komponen bagian daya. Sang installer optimis untuk menggunakan power buatan Zapco tipe z150.6. Ia diinstal berdekatan dengan subwoofer buatan SB Acoustic di bagian bagasi belakang.

Memilih komponen audio SQ yang baik dan tepat akan selalu berhasil mewujudkan kualitas audio yang clean dan smooth. SAS Audio Jakarta telah mengaplikasikannya dengan baik pada si Fortuner hitam ini. Jika anda berminat untuk memodifikasi audio mobil anda seperti ini, anda bisa langsung berkunjung ke workshop audio SAS Audio di MGK Kemayoran Jakarta.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 12 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.