Amoplusmagz
Christy Maharani Putri Christy Maharani Putri
Bicara soal sosok pria idaman, rupanya dara manis kelahiran Surabaya ini agak malu-malu Christy Maharani Putri

“Memulai karir di usia yang sangat belia”

Amoplus Magz – Hingga saat ini karirnya di dunia modeling sudah berjalan selama lebih dari sepuluh tahun. Putri memulai karirnya di usia yang terbilang masih sangat belia, yaitu 16 tahun. Saat anak-anak sebayanya saat itu masih sibuk menuntut ilmu, dirinya sudah mulai belajar untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Selama berkarir di dunia modeling, beberapa kali ia sempat mencicipi penghargaan bergengsi, tepatnya pada tahun 2011 dan 2013. Banyak suka duka ia rasakan saat menjalankan profesinya ini. “Sukanya itu selama menjalani profesi ini aku jadi punya banyak teman, dan banyak pengalaman, tapi jangan salah dari profesi ini ada dukanya juga loh, kayak misalnya waktu itu aku dapat job foto tapi make up-nya kurang begitu bagus, dan itu jadinya agak ngerubah mood aku dikit sih pada saat take foto..hhehehe”. Tutur Putri mengungkapkan curahan hatinya pada tim AmoPlus.

Bicara soal sosok pria idaman, rupanya dara manis kelahiran Surabaya ini agak malu-malu mengungkapkannya pada tim AmoPlus. “untuk soal ini aku sih gak mau neko-neko yah, yang pasti si pertama dari sisi dianya harus punya penampilan yang minimal good looking lah, wangi, dan bersih, itu aja sih kayaknya“.

Putri ini termasuk salah seorang yang gemar melakukan traveling. Dirinya senang mengunjungi tempat-tempat baru, yang belum pernah ia singgahi sebelumnya. Kalau hanya sebatas senang menyinggahi tempat-tempat baru sih gak masalah lah yah, asalkan jangan senang menyinggahi hati-hati yang baru. Hhehe..

#apasihh 😀

Christy-Maharani-Putri-5

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.