Amoplusmagz
Cello kenalkan Solution Max dan Solution Pro Cello kenalkan Solution Max dan Solution Pro
Selasa (30/8) bertempat di salah satu resto di bilangan Kelapa Gading, Cello meluncurkan seri terbaru dari produk yang dimilikinya, yaitu Solution Max dan Solution... Cello kenalkan Solution Max dan Solution Pro

Selasa (30/8) bertempat di salah satu resto di bilangan Kelapa Gading, Cello meluncurkan seri terbaru dari produk yang dimilikinya, yaitu Solution Max dan Solution Pro. Berikut sekilas kami coba paparkan mengenai 2 punggawa terbaru dari produk Cello ini.
Untuk seri Solution Pro Drivernya berupa speaker full range dengan diameter 1.5″. Berbahan konus alumunium yang mampu menjangkau frekuensi dalam rentang 800 Hz sampai dengan 22 kHz. Hampir semua tipe driver dari Cello Solution memiliki sensitivitas yang cukup tinggi. Hal tersebut menjadikannya mampu bekerja optimal walaupun hanya mengandalkan daya dari head unit saja.
Produk selanjutnya adalah Cello Solution Max. Seri ini merupakan seri tertinggu di keluarga Cello Solution.Tipe ini terdiri dari perpaduan antara alumunium dome tweeter hi-resolution berdiameter 20 mm, dengan fullrange wide band berdiameter 50 mm. Pada seri ini, pihak Cello Audio mengklaim bahwa tweeternya mampu menghasilkan suara beresolusi tinggi hingga format musik sekelas Flac, DSD atau WAV mampu dihasilkan dengan baik. Sedangkan untuk full range dikatakan juga mampu mengakomodasi frekuensi dari 90 Hz hingga 50 kHz. Untuk menghasilkan suara low midbass yang mumpuni, Solution Max juga dilengkapi dengan teknologi integrated passive radiator module yang ditempatkan pada bagian belakang mounting.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.