Amoplusmagz
Desii Lie

Desii Lie

Angel Corner 05/07/2021 0

Jakarta, amoplusmagz.com – Desii Lie merupakan seorang model kelahiran Jakarta 24 tahun lalu. Dari penampilannya mungkin kita sudah bisa langsung menebak bahwasannya Desi merupakan salah satu pecinta Kpop. Selain menggemari segala sesuatu yang berbau Kpop ia juga ternyata gemar mengkoleksi exotic pet. Wah sudah cantik ternyata sosoknya juga penyayang binatang yah. Binatang aja disayang apalagi kamu.. Hhehehe

Read more
Varlinsa

Varlinsa

Angel Corner 03/05/2021 0

Jakarta, amoplusmagz.com – Jalan hidup seseorang memang tak pernah ada yang tahu. Manusia hanya berencana, Tuhan yang menentukan. Kendati kita sudah mempersiapkan segala hal untuk mencapai sesuatu, namun jika Tuhan mengatakan bukan di situ tempatmu, maka niscaya kamu akan jadi jauh lebih baik di tempat pilihann-Nya. Seperti yang dialami oleh gadis yang tampil di cover majalah Amoplus edisi kali ini. 

Read more
Shakilla Kaif

Dara manis yang tampil di cover majalah Amoplus edisi kali ini merupakan seorang gadis asal kota Bogor. Sebetulnya ia telah mulai coba-coba terjun di dunia modeling sejak lulus SMA, namun kabarnya kala itu ia masih kurang percaya diri dalam menjalaninya, baru di awal 2020 inilah dirinya mulai kembali memberanikan diri untuk terjun di dunia modeling.

Read more
Marisha Putri

Jakarta, amoplusmagz.com – Marisha adalah seorang model berdarah campuran Indonesia dan Malaysia. Dirinya mengaku telah cukup lama menetap di Indonesia, terutama di Jakarta. Ia pun mengaku sudah cukup terbiasa dengan situasi macet jalanannya.

Read more
Anggun Maharani

Jakarta, amoplus.com – Anggun Maharani, dara manis asal kota kembang ini terbilang sudah cukup lama berkecimpung di dunia modeling. Memulai di tahun 2013 sampai saat ini karirnya semakin memuncak. Siapa sangka profesi yang awalnya cuma sekedar coba-coba sekarang malah jadi sumber penghasilan utama. Jalan hidup memang tak pernah ada yang tahu. Semua seperti kejutan, kadang datang secara tak terduga.

Read more
Camila Luz

Dari parasnya mungkin sudah dapat ditebak bahwa model yang terpampang di sampul majalah Amoplus kali ini bukanlah berasal dari dalam negeri. Yap, memang betul. Tapi adakah yang tahu ia berasal dari mana ?

Read more
Valenska

Valenska

Angel Corner 15/10/2020 0

Namanya Valenska. Tahun ini usianya menginjak 25 tahun. Sejak kecil dirinya memang sudah bercita-cita ingin jadi model. Seiring berjalan waktu memang banyak kegiatan yang ia juga lakukan. Namun hingga kini impiannya tersebut tak pernah berubah.

Read more
Zefanya

Zefanya

Angel Corner 21/08/2020 0

Kepada tim Amoplus ia bercerita tentang angannya yang ingin memiliki sebuah usaha di waktu mendatang. “Aku sih sebetulnya kedepan pengen punya usaha sendiri, kebetulan sekarang usaha tersebut udah mulai aku rintis sendiri, gak jauh-jauh dari modeling kok usahaku ini masih berhubungan sama garmen dan fashion”, tuturnya kembali.

Read more
laurensia Ineke (keke)

Salah satu hal yang Keke suka dari profesinya saat ini adalah lebih banyak mengenal hal baru, baik itu tempat baru, orang-orang baru, hingga ke suasana baru. Hal-hal seperti itu selalu meninggalkan kesan tersendiri bagi Keke. Karenanya ia sangat happy dengan profesinya saat ini,

Read more
Megan Azrika

Dara manis yang tampil di cover majalah Amoplus edisi kali ini merupakan gadis asli Indonesia asal kota Pontianak, Kalimantan Barat. Memulai karir di dunia modeling sejak tahun 2015, kini dirinya sudah mulai merambah ke profesi laiinya sebagai FDJ. Baik modeling maupun FDJ sebetulnya dunianya saling berhubungan. Maka dari itu Megan sama sekali tak merasa kewalahan membagi waktu untuk profesinya tersebut.

Read more