Amoplusmagz
Camila Luz Camila Luz
Dari parasnya mungkin sudah dapat ditebak bahwa model yang terpampang di sampul majalah Amoplus kali ini bukanlah berasal dari dalam negeri. Yap, memang betul.... Camila Luz

Muda, sangat expresif, dan profesional

Amoplus Magazine – Dari parasnya mungkin sudah dapat ditebak bahwa model yang terpampang di sampul majalah Amoplus kali ini bukanlah berasal dari dalam negeri. Yap, memang betul. Tapi adakah yang tahu ia berasal dari mana ?

Namanya Camila. Ia memiliki darah campuran antara Brazil dan Italy. Ini adalah kali pertamanya Camila berkunjung ke Indonesia. Saat berbincang bersama tim Amoplus ia mengaku kagum dengan keberagaman yang ada di negeri ini. “Tempatnya bagus-bagus, orang-orangnya ramah, dan makanannya juga enak”, ungkapnya. Dari semua makanan Indonesia yang dicoba, ia paling suka yang bernuansa pedas.

Dibalik tubuh yang terlihat dewasa nyatanya usia Camila masih terbilang belia. Ya, usianya baru menginjak 21 tahun. Di usianya yang masih sangat muda ini ia mengatakan masih ingin fokus pada karirnya terlebih dahulu di dunia modeling. “untuk saat ini aku cuma ingin fokus pada karirku, soal pasangan aku sih belum terlalu berpikir untuk itu”, ungkapnya.

Dari ungkapannya sih sepertinya Camila masih menutup rapat-rapat hatinya ya gaess. Dirinya masih ingin fokus mengejar impiannya. Apapun itu semoga yang kamu cita-citakan dapat segera tercapai yaa Liza..

See you…

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.