Amoplusmagz
Build And Fight With Passion Build And Fight With Passion
Honda Civic ini memang sengaja dibangun untuk bertarung dalam sebuah kontes. Tidak hanya soal audionya saja, melainkan modifikasi yang lainnya juga. Jadi jangan heran,... Build And Fight With Passion

“Dalam modifikasi sebuah mobil harus diawali dengan niat dan totalitas yang kuat. Bila dua aspek tersebut terpenuhi niscaya hasilnya pun akan memuaskan”.

Amoplus Magazine – Honda Civic ini memang sengaja dibangun untuk bertarung dalam sebuah kontes. Tidak hanya soal audionya saja, melainkan modifikasi yang lainnya juga. Jadi jangan heran, apa yang tersemat pada mobil ini terlihat sangat total. Jauh dari kesan pabrikan.

Dari luar, warna hitam glossy pada mobil ini memberikan kesan yang misterius. Sementara modifikasi body-nya memberikan kesan pada mobil bergaya racing car. Dari sini sang owner tak mau tanggung, ia juga memasang sistem audio SQL dengan cukup epic.

Pada bagian head unit, ia memasang head unit double din Alpine 503. Sebuah perangkat multimedia dengan fitur-fitur modern. Processornya, ia menggunkan processor Alpine H701.

Speaker di bagian depan menggunakan speaker 3way Crescendo Opus 9. Terbagi atas tweeter dan midrange yang terpasang di pilar A, serta midbass yang berada di door trim bagian depan dengan custom box modifikasi yang membuat tempatnya nampak kian menonjol.  Untuk powernya ia memasang power 4 channel Soundstream.

Dibagian belakang, Mr. Bink memasang speaker 2way Crescendo Opus 5, speaker 2way Art Nouveau AN6.1, power 4channel Harmonic Drive A600, dan Power Monoblock Performa Competition 7000. Semua memadati bagasi belakang. Dengan lampu led biru, bagasi ini tampak sangat eye catching. Pada bagian subwoofernya, Mr. Bink memasang subwoofer Rockford Fosgate T1 12inch sebanyak 2 buah. Kebutuhan SQL memang memaksa kita untuk memasang piranti subwoofer dengan kualitas baik. Apa yang dipilih owner dan installer ini sudah tepat

Pada bagian perangkat kabelnya, ia memilih kabel RCA custom Klotz, mogami with jack RCA WBT audio Taiwan, kabel speaker harmonic Harmony Acapella, kabel power soundquest 0 AWG dalam membantu mengalirkan aliran listrik dan sistem.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.