Amoplusmagz
Brown In Purple Brown In Purple
Amoplus Magazine - Mobil ini Tampilannya yang eye catching sanggup menyita perhatian ribuan pasang mata untuk datang menghampirinya. Balutan warna ungu yang gemerlap membuatnya... Brown In Purple

Salah satu mobil yang menyita banyak perhatian

Amoplus Magazine – Mobil ini Tampilannya yang eye catching sanggup menyita perhatian ribuan pasang mata untuk datang menghampirinya. Balutan warna ungu yang gemerlap membuatnya terlihat lebih “menyala”. Mungkin itu juga sebab mobil ini banyak dilirik oleh para pengunjung yang hadir pada pameran tahunan tersebut.

Modifikasi yang dilakukan terhadap mobil ini bisa dikatakan hampir menyeluruh. Seperti yang dapat kita lihat, hampir semua part orisinil pada HRV ini sudah tidak nampak seperti awal mobil ini dirilis. Sebelum membahasnya lebih lanjut, agar lebih enak membacanya kami akan membagi bahasan menjadi 4 bagian, yaitu pertama bahasan mengenai sektor eksterior, interior, undercarriage, dan terakhir adalah audionya. Tanpa berlama-lama lagi yuk langsung saja kita mulai untuk bahasan yang pertama ;

Eksterior
Ubahan di bagian ini nampaknya berhasil memberi kesan positif pada siapapun yang melihatnya. Terbukti, pada kemunculannya di beberapa event modifikasi sosoknya banyak membuat orang jatuh hati pada pandangan pertama. Pemilihan warna yang tepat membuat mobil ini tampil lebih beda dari kebanyakan mobil modifikasi. Sosoknya tampil lebih “bersinar” dengan pilihan cat magenta to purple candy paint. Tak hanya sampai disitu, sekujur tubuh mobil ini juga nyatanya telah dibalut dengan full bodykit custom. Hal ini membuatnya terlihat lebih “berotot”, iya kan ? Hhehe

Interior
Tak kalah dengan eksterior, bagian interior pun rombakannya luarrr biasa. Warna dominan pada bagian ini adalah brown, seperti judul yang kami pakai untuk bahasan ini “brown in purple”. Oya, jika HRV pada umumnya memiliki dua baris bangku, lain halnya dengan yang satu ini. bangku belakang pada mobil ini telah dicopot. Slotnya kini ditempati oleh perangkat-perangkat audio. Jadi pada HRV ini hanya menyisakan dua bangku pada bagian depan, satu untuk bangku kemudi dan satu lagi untuk pasangannya. Begitukah ? Hhehehe.. Just kidding broo..

Undercarriage
Untuk menunjang eksteriornya yang sudah tampan, maka bagian ini pun wajib diberikan sedikit sentuhan modifikasi, supaya seimbang lahh. Di bagian ini ada Idone air suspension with 4 compressor, BBK depan Apracing 4 pot disc 300mm. Untuk Velg pada mobil ini menggunakan Traficstar R19 dengan repaint god candy.

Audio
Untuk sektor audio, sebetulnya aliran yang dianut cenderung lebih mengarah ke SQL. Di bagian depan tetap mengandalkan kompossi 3way untuk speakernya. Sedangkan di bagian belakang tertanam dua subwoofer dan sepasang speaker split. Tak lupa satu buah prosesor Venom Pandora VPR 4.4 turut disematkan pada sistem audio di mobil ini, untuk mempermudah proses penataan suara yang dihasilkan oleh sistem audionya.

Nah kurang lebih itulah yang dapat kami ulas mengenai mobil ini. Saat berita ini kami tulis kabarnya mobil ini tengah mengikuti sebuah kontes modifikasi yang cukup bergensi di tanah air. Kira-kira seperti apa yah hasilnya, sanggupkah sosoknya meraih prestasi gemilang di ajang kontes yang diikutinya ? kita nantikan bersama.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.