Amoplusmagz
BORN TO BE KING BORN TO BE KING
Kalau usaha kita dalam memodifikasi mobil dilakukan dengan totalitas, pasti akan membuahkan hasil yang sangat membanggakan. Seperti mobil Grand Vitara karya Bass Mekanik Bandung... BORN TO BE KING

Menjadi jawara terbaik 2019.

Amoplus Magazine – Kalau usaha kita dalam memodifikasi mobil dilakukan dengan totalitas, pasti akan membuahkan hasil yang sangat membanggakan. Seperti mobil Grand Vitara karya Bass Mekanik Bandung yang akan kita bahas ini.

Tahun 2019 sepertinya menjadi tahun terindah dan membanggakan bagi si Grand Vitara. Faktanya, mobil ini mampu menyabet berbagai gelar di kontes modifikasi mobil di tanah air. Cat body yang berwarna metal flake, pintu yang berubah menjadi suicide doors serta audio beraliran SQL telah membuat mobil ini terliht sangat trendy.

Pertama kita akan kulik terlebih dahulu sisi depannya. Di bagian depan, head unit yang digunakan diboyong dari produk Pioneer. Sedangkan processornya diambil dari Vox. Untuk urusan speaker, sang installer menggunakan satu unit speaker 3way dari Foss.

Kebutuhan daya yang besar untuk mensupport seluruh speaker membuat sistem audio pada mobil ini membutuhkan banyak sokongan daya. Bass Mekanik Bandung memutuskan untuk menggunakan 6 unit power. Terdiri dari 2 unit power amplifier 4 channel, 2 unit power monoblock D3000 Harmonic Drive, 1 unit monoblock Venom Intelegent dan 1 unit Monoblock Cubix.

Lanjut ke area bagasi mobil. Disana tertata seluruh perangkat SQL. Ada Tv 50 inch yang menempati doortrim bagasi, monitor 14 inch, 6 unit Tv 7 inch, 13 pcs subwoofer 12 inch yang terbagi di doortrim dan floor bagasi, serta 26 speaker Pioneer. Semuanya tertata rapi mengisi bagasi belakang dengan cover interior berwarnna coklat.

Dengan semua konsep modifikasinya, tak heran apabila berbagai penghargaan berhasil dijemput mobil ini. Setidaknya ada 10 kontes dalam tahun 2019 yang beberapa trophy-nya berhasil direbut oleh Grand Vitara asal kota kembang ini. Semua berkat kerjasama antara sang pemilik dengan istaller dari Bass Mekanik Bandung.

Preatasi vitara selama 2019

– Tropy di Acara Black 2019, Jakarta

– Tropy di Acara HIN 2019, Bandung

– King di Acara Suzuki Car Contest

– King di Acara Mindset 2019

– King di Acara Cianjur Car Contest

– King di Acara NGK Car Contest

– King di Acara Damn Bold experience

– Sixphoria 2019

– Acara west java 2019

– Acara Cytyzen Car Contest

  • aziz

    12/05/2020 #1 Author

    mantaaaaaaaaaap……

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.