Amoplusmagz
BOOSTED EVERYDAY BOOSTED EVERYDAY
Awalnya, di negara asalnya (Jerman) mobil ini diperuntukkan sebagai mobil rakyat. Namun, di negara kita mobil Volkswagen dikenal sebagai mobil yang cukup mewah dan... BOOSTED EVERYDAY

Sistem audio harian yang ciamik untuk Voolkswagen.

Amoplus Magazine – Awalnya, di negara asalnya (Jerman) mobil ini diperuntukkan sebagai mobil rakyat. Namun, di negara kita mobil Volkswagen dikenal sebagai mobil yang cukup mewah dan klasik. Bersama Kokoh Ayung Fatmawati Jakarta, mobil ini dipoles menjadi mobil yang sporty dengan sistem audio SQ yang simple. Sehingga kesan mewah dan elegan pada mobil ini tetap terlihat.

Di bagian head unit, sang installer memasang Alpine ilx-f309. Head unit ini memiliki ukuran 9 inch dimana cukup eye catching dengan ukurannya yang jumbo. Fitur didalamnya cukup mendapat perhatian khusus dari para pecinta audio. Di mobil ini, display head unit ini juga cukup membantu untuk parkir. Pasalnya, dua buah subwoofer di bagasi belakang menutupi pandangan mata mirror tengah untuk melihat kebelakang.

Untuk Speaker depan, ia memasang speaker  3 way Impulse Zigma. Dengan formasi tweeter dan midrange di pilar A yang terarah ke penumpang.

Pada bagian support daya, sang installer memasang Power 4 channel impulse SE dan Power monoblock MTX. Keduanya berada di tengah-tengah antara  2 subwoofer. Untuk mendirect suara bass yang lebih mantap, ia memasang subwoofer Jl Audio w3v2 sebanyak 2 pcs di bagasi belakang dan mengarah ke pintu bagasi. Ukurannya yang besar cukup memakan tempat di bagian belakang.

Untuk bagian membantu proses output suara, ia memasang prosesor Audison bit 10. Sebuah prosessor murah meriah yang memiliki kualitas cukup inovatif.

Semua piranti yang dipasang Kokoh Ayung Jakarta mungkin cukup murah meriah dan simple. Cocok apabila hanya digunakan harian. Meski sederhana, namun kualitas suaranya lebih boosted.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.