Amoplusmagz
Bikin EARGASM Telinga ALA PARANORMAL Bikin EARGASM Telinga ALA PARANORMAL
Dialah Haryo Talijiwo, seorang paranormal, pembaca tarot kawakan yang punya ketertarikan pada dunia peraudio mobilan. Mobil Mitsubishi Pajero kesayangannya menjadi tempat  pencurahan gairahnya pada... Bikin EARGASM Telinga ALA PARANORMAL

Profesinya memang paranormal, namun kecintaannya pada musik ia tuangkan pada salah satu mobil kesayangannya.

Amoplus Magazine – Dialah Haryo Talijiwo, seorang paranormal, pembaca tarot kawakan yang punya ketertarikan pada dunia peraudio mobilan. Mobil Mitsubishi Pajero kesayangannya menjadi tempat  pencurahan gairahnya pada dunia musik.

Rutinitas dan kegiatannya yang padat tak lantas membuat tim Amoplus merasa kesulitan untuk mewawancarainya. Lebih dari itu, Haryo Talijiwo dengan senang hati mengajak Amoplus mengarungi setiap partikel sistem audio di dalam mobilnya.

Ia memilih SQ sebagai acuan modifikasi tunggangannya. Kenyamanan dalam mendengarkan music menjadi tujuan utamanya. Dalam memodifikasi sistem audio di mobilnya ia berkolaborasi bersama Somesound Jakarta. Ia memutuskan untuk memilih Venom 3way Black series VX6.3B sebagai speaker depannya. Seperti pada umumnya, pilar A menjadi tempat favorit untuk penempatan midrange dan tweeter. Soal angle, kedua partisi itu diarahkan ke bagian kabin belakang. Bagian Midbass-nya tetap asik menempel di pintu dalam.

Lanjut ke partisi belakang. 2 buah subwoofer menyembul di bagasi belakang. Yang satu disebelah kiri dan yang satunya disebelah kanan. Paduan antara warna merah pada sealed boxnya membuat desain ini nampak lebih mencolok dan sexy.

Diantara 2 subwoofer terdapat sebuah prosesor Pandora VPR4.6mkII dan satu amplifier Mono Illuminator series Vl1000.1D. Keduanya tersimpan didalam box transparan. Tidak banyak yang diubah, komposisi seperti ini sangat cocok untuk sobat yang punya jadwal padat dan sering berpergian. Sobat bisa menikmati perjalanan lebih nyaman dengan sentuhan audio yang harmonis, seperti yang dilakukan oleh Haryo Talijiwo.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + ten =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.