Amoplusmagz
Bewith System Bewith System
Bewith merilis sebuah sistem speaker dua-jalur untuk kalangan high end yang terkenal dengan sistem all-eccentric cone system pertama di dunia dan diberi nama... Bewith System

Paket Car Audio Sistem Kelas Premium

Amoplus Magz – Nama Bewith tentunya bukan brand baru di dunia car audio, karena kiprahnya sudah sejak 15 tahun lalu, dimana mewarisi mimpi yang tidak terpenuhi oleh teknologi audio pada waktu itu untuk dapat mewujudkan sistem car audio berkelas.
Pada awalnya, Bewith merilis sebuah sistem speaker dua-jalur untuk kalangan high end yang terkenal dengan sistem  all-eccentric cone system pertama di dunia dan diberi nama “Confidence” yang kemudian diklaim mewakili dunia audio mobil HiFi abad ke-21.

Produk inti yang ditawarkan oleh Bewith, berdasarkan konsep koheren dan kualitas produksi yang tinggi, tidak terbatas pada speaker saja, namun juga mencakup pemutar audio memori tipe cermin (MM-1) dan sistem DAC multiprosesor (Bewith State).
Untuk produk yang direview kali ini, merupakan sistem paket yang semuanya keluaran Bewith, dimana brand asal Jepang ini terdiri dari tiga piranti utama yang kesemuanya dapat saling menunjang untuk sistem AV di dalam kendaraan Anda.

Produk Bewith pertama adalah Multiprocessing DAC System STATE A6, yaitu sebuah unit prosesor audio dengan dukungan banyak fitur yang kompatibel dengan beragam jalur koneksi input, termasuk jenis koneksi multipin ala Bewith untuk memudahkan penggunanya ketika setting kabel, dimana tinggal tancap saja dari sebuah soket tersedia.
STATE A6 adalah multiprosesor sistem DAC generasi kedua yang didesain ulang dan dilengkapi dengan prosesor berkualitas tinggi dan konverter D/A yang memungkinkan Anda membuat sistem multiprocessing 6 kanal untuk maksimum sistem 3-jalur dengan hanya satu unit. Desain bodi dikemas dengan sentuhan seni yang mumpuni terbuat dari magnesium alloy yang dirancang khusus untuk perangkat audio.

Sedangkan unit lainnya, P-100 adalah power amplifier monaural berkinerja tinggi kompak yang memungkinkan Anda mencapai sistem dengan prinsip “satu kanal, satu amp” dan “satu speaker, satu amp”. Dengan konfigurasi rangkaian penguat diskrit yang membuat kualitas suara menjadi prioritas utama.
Power dengan desain mini, P-100 didukung oleh transformator bertenaga buatan tangan dengan kombinasi tanpa core inti dan lilitan tembaga bebas oksigen murni dan bagian komponen lainnya yang dipilih dengan cermat.

Satu lagi perangkat yang menjadi mesin source STATE MM-1D  yang merupakan jenis kaca spion Linier PCM Player yang khusus untuk koneksi digital ke sistem DAC multiprosesor Bewith STATE A6.
STATE MM-1D, yang mengintegrasikan drive memori CF yang mampu memutar format kualitas CD terkompresi (WAV) tanpa penurunan kualitas suara digital dan rasio layar dengan kontras tinggi, dimana layar dikemas pada bodi kaca spion yang modis dan dapat dipasang hampir pada setiap mobil menggantikan kaca spion utama dalam kabin. Sebuah layar warna LCD dengan lampu latar LED presisi tinggi 3,5 inci, ditempatkan di balik kaca cermin, sehingga mampu menampilkan informasi teks dengan jelas dan juga bisa menampilkan gambar sinyal eksternal yang ditumpangkan seperti pada kamera belakang.

Spesifikasi

Multiprocessing DAC System State A6
Frequency responce  : 20Hz – 20kHz (except 20kHz (-1.5dB) )
Maximum output voltage / Impedance  : 4.35Vrms / 200 Ohm
Input / Output Audio Input : 2 digital (1 Mirror-Link (only MM-1), 1 optical).
1 analog (RCA line 6ch multi-input support)
Audio Output : 3way 6ch RCA Line (TW, MW, SW)
Video input :   2 composite (1 Rear-view only)
Video output : 2 composite
Total harmonic distortion : 0.005%(MM-1 or Optical)
Signal to noise ratio 107dB
Separation 100dB
Weight 1.3kg

Monaural Power Amplifier P-100
Continuous Power Output 75W x 1ch (14.4V : 4Ω : 20 – 20kHz : 0.03%THD)
Frequency Response  10 – 40,000Hz (-1dB)
Signal to Noise Ratio 98dB
Load Impedance 4Ohm
Damping Factor 450 (4 Ohm:100Hz)
Input Level 0.2 – 6.0V
Size  W187 x D80 x H43 mm
Weight 496g

Linier PCM Player MM-1D
Monitor display  3.5-inch high durability, high contrast digital display QVGA (320 × 240 pixels)
Output Digital AES/EBU
Analog L/R
music format WAV, MP3, AAC, FLAC

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.