Amoplusmagz
Bewith Reference AM Duo Series Bewith Reference AM Duo Series
Amoplus Magazine - Sejak didirikan pada tahun 2002, Bewith telah menggabungkan konsep kreatif yang melampaui gagasan konvensional dengan keahlian tradisional yang menjadi kebanggaan Jepang.... Bewith Reference AM Duo Series

Speaker System 2-Way Ala Japan Style

Amoplus Magazine – Sejak didirikan pada tahun 2002, Bewith telah menggabungkan konsep kreatif yang melampaui gagasan konvensional dengan keahlian tradisional yang menjadi kebanggaan Jepang. Membuat produk yang tidak bisa ditiru oleh orang lain, Bewith adalah produsen khusus audio high-end mobil yang akan menarik perhatian semua penggemar audio mobil yang cerdas.

Bewith-3

Kini Bewith menghadirkan produk terbarunya, yaitu dari Seri Reference AM yang diklaim jauh lebih untuk meningkatkan reproduksi sumber audio berkualitas tinggi. Ini tentunya berkat dukungan diafragma AM (Aluminium / Magnesium) – sesuai nama serinya dibuat dari paduan Aluminium-Magnesium yang unik,  yang dikembangkan dengan fitur baru lainnya, dan dirancang khusus untuk kemudahan pemasangan pada mobil. Line-up tersebut terdiri dari tiga model unit speaker, dan yang kali ini akan kami ulas adalah Reference AM Duo.

Dikemas dalam sebuah kardus berukuran cukup besar berwarna orange, dalam sebuah kardus berukuran cukup besar, Reference AM  Duo terkesan ekslusif, diman masing-masing driver dikemas secara terpisah dan rapi. Reference AM Duo  terdiri dari woofer 16,5 cm dan tweeter kubah 2,5 cm yang membentuk sistem speaker 2-Way. Tweeter kubah 2,5 ksi juga dilengkapi dengan lampiran braket bawaan yang dapat dilepas yang sesuai untuk berbagai kondisi pemasangan.

Bewith

Khusus seri Reference AM ini menggunakan kerangka die-cast alumunium yang serupa dengan rumah magnet yang presisi secara internal dan rangkaian magnetik yang kuat dengan magnet neodymium kepadatan tinggi. Ini mencerminkan desain canggih yang menunjukkan bahwa standar Bewith ingin memenuhi kualitas dan keandalan suara yang tinggi.

Tweeter yang diberi kode  L-25R ini dipasangkan dengan woofer 16,5 cm dengan kode L-165R yang tampilannya memadu unsur warna putih pada konus dan hitan hitam pada dust-cap nya yang mencerminkan produk Japan Style.

Bewith-Model-L-25R

Untuk sistem speaker yang tergolong sederhana ini memang dikemas tanpa crossovers pasif ini memungkinkan untuk memberi kebebasan bagi para Instaler dalam setting audio, termasuk dapat memanfaatkan jenis crossover aktif dalam aplikasinya untuk mendapatkan konfiguras secara akurat.

Dari hasil pengamatan secara keseluruhan Seri Reference AM merupakan perpaduan pasangan dan menjadi kolaborasi sistem audio mobil sistem dua-jalur yang mengesankan, selain dari penampilan luarnya yang mendukung dimana kemampuan tweeter yang mampu menghandel frekuensi dengan toleransi yang cukup baik, maka ketika kami coba mengguanaka jenis crossover akif, maka kami dapati sebuah sistem speaker dengan  dikonfigurasi sesuai dengan performa yang diinginkan.

Bewith - Model L-165R

Spesifikasi :

Model                          L-25R
Power Handling          15-50W
Impedance                  4 Ohm
Sensitivity                   92dB/Wm
Frequency Response   3kHz-50kHz

Model                          L-165R
Power Handling          30-100W
Impedance                  4 Ohm
Sensitivity                   93dB/Wm
Frequency Response   40 Hz – 50kHz

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.