Amoplusmagz
Bewith Plug & Play 1080 “RESEP” Instan Dari Jepang Untuk Audio yang Sedap Di Dengar Bewith Plug & Play 1080 “RESEP” Instan Dari Jepang Untuk Audio yang Sedap Di Dengar
Kali ini Bewith hadir membawa suatu produk mumpuni dengan versi yang sangat kompak. Produk tersebut adalah Bewith Plug & Play  1080. Bewith Plug &... Bewith Plug & Play 1080 “RESEP” Instan Dari Jepang Untuk Audio yang Sedap Di Dengar

Amoplus Magazine – Keberadaannya di pasar tanah air bisa dikatakan masih sangat baru. Meski begitu nama besarnya membuat Bewith mudah diterima oleh banyak kalangan pecinta audio di Indonesia. Kali ini Bewith hadir membawa suatu produk mumpuni dengan versi yang sangat kompak. Produk tersebut adalah Bewith Plug & Play  1080. Bewith Plug & Play 1080 adalah komponen audio mobil yang sangat kompak, memiliki kualitas tinggi, dan dapat dengan mudah terhubung ke system audio mobil sobat saat ini. Ia dirancang untuk menyempurnakannya suara di system audio mobil sobat sekalian. Piranti ini sanggup menghadirkan reproduksi suara yang akurat dan otentik di mobil. Dengannya sobat bisa menikmati perbedaan dramatis yang dimungkinkan oleh teknologi audio mobil digital canggih ini.

Plug & Play 1080 diproduksi sepenuhnya oleh Bewith. Semua seri Bewith Plug & Play diproduksi secara eksklusif oleh Bewith. Bewith sendiri telah mendapatkan pengakuan dunia dalam bidang audio mobil kelas atas selama 17 tahun terakhir. Seri baru ini dirancang untuk memenuhi sebanyak mungkin kebutuhan pelanggan, dengan tetap mempertahankan kualitas tanpa kompromi dalam hal suara, fungsionalitas, dan keandalannya. Eksteriornya memiliki desain yang sederhana dan clear, namun meninggalkan kesan mendalam. Bodi aluminium padat dipadukan dengan sentuhan akhir satin dengan warna tradisional Jepang.

Plug & Play 1080 adalah prosesor audio built in amplifier. Di dalamnya telah terdapat amplifier 8 kanal (50 watt / kanal) dan 8 kanal prosesor digital. Ini dapat diaplikasikan ke source audio aftermarket atau head unit OEM. Ia memiliki 8 kanal high input yang komprehensif, input / output AUX (masing-masing 2 kanal) dan input digital optik resolusi tinggi. Ia juga dilengkapi dengan perangkat lunak yang dapat disetel sepenuhnya.

Pada kesempatan ini, kami juga menjajal Bewith Plug & Play 1080. Seperti biasa, kami tetap mengandalkan source headunit single-din yang kami padukan dengan sepasang speaker 2-way dikonfugurasi dalam mode aktif.

Pertama semua pengaturan kami buat flat terlebih dahulu. Kami ingin mengetahui apakah keberadaan perangkat ini mampu memberi warna berbeda pada suara yang dihasilkan, setelah itu barulah kami mencoba fiturnya satu per satu. Setelah dicoba untuk merepro beberapa track lagu hasilnya cukup memuaskan. Di area frekuensi bawah suara gebukan bass terdengar lembut dengan kontrol yang baik juga. Sementara di area frekuensi atas suara gemericik tweeter terdengar memiliki detail yang baik sehingga tak membuat telinga sakit saat didengarkan.

Poin-poin yang kami sebutkan di atas menjadikannya prosesor built in amplifier yang ideal untuk diaplikasikan dalam mobil. Meski sosoknya nampak sederhana namun nyatanya ia sanggup menyajikan kualitas suara terbaik dalam kendaraan. Soal Bewith sendiri dari dulu memang sudah memiliki reputasi cukup baik di dunia peraudio mobilan. Karenanya produk-produk keluarannya selalu banyak dinantikan oleh para pecinta audio di tanah air maupun di dunia.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.