Amoplusmagz
Bertepatan dengan HUT RI ke-72, Venom perkenalkan punggawa barunya di GIIAS 2017 Bertepatan dengan HUT RI ke-72, Venom perkenalkan punggawa barunya di GIIAS 2017
Pada penyelenggaraan GIIAS tahun ini Venom secara resmi mengumumkan kehadiran beberapa punggawa barunya di pasar tanah air. Mereka adalah Speaker Inferno, VPR2 MKII, VPR2... Bertepatan dengan HUT RI ke-72, Venom perkenalkan punggawa barunya di GIIAS 2017

Amoplus Magazine – Tahun ini merupakan tahun ke-3 Venom Audio mengikuti ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Dalam setiap keikut sertaannya Venom selalu hadir dengan serangkaian acara yang  menarik untuk diikuti. Tahun ini kebetulan moment GIIAS bertepatan dengan HUT RI ke-72. Beberapa acara bertemakan kemerdekaan pun turut digelar di booth Venom.

Venom-HUTRI-GIIAS2017-5

Pada penyelenggaraan GIIAS tahun ini Venom secara resmi mengumumkan kehadiran beberapa punggawa barunya di pasar tanah air. Mereka adalah Speaker Inferno, VPR2 MKII, VPR2 Limited Edition, horn Tweeter VX4.1HT, amplifier V1800XDII, dan amplifier V480XII. Mereka secara resmi diperkenalkan ke publik pada 17 Agustus 2017, bertepatan dengan HUT RI ke-72.

Venom-HUTRI-GIIAS2017-1

Kehadiran produk-produk terbaru dari Venom ini diharapkan dapat menjadi jawaban atas permintaan pasar car audio di tanah air. Saat ini genre SQ memang lebih banyak dipilih oleh para pemilik mobil baru. Tapi nyatanya SQL pun masih banyak digandrungi terutama oleh mereka yang berjiwa muda. Karenanya pada peluncuran produk barunya kali ini Venom tetap mengeluarkan produk untuk kedua genre tersebut.

Venom-HUTRI-GIIAS2017-3

Selama penyelenggaraan GIIAS 2017 ini banyak penawaran menarik yang ditawarkan oleh Venom khusus untuk para pengunjung GIIAS. Dari mulai potongan harga sampai dengan penawaran paket audio dengan harga menarik selama berlangsungnya pameran GIIAS 2017 ini. Untuk itu ayo jangan sampai ketinggalan ambil promonya. Tinggal dua hari lagi lohh..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.