Amoplusmagz
BERMAIN DENGAN PERANGKAT  AUDIO YANG BUKAN MAIN BERMAIN DENGAN PERANGKAT  AUDIO YANG BUKAN MAIN
Mobil ini merupakan satu dari sekian banyak customer Cartens Audio Jakarta yang memiliki sistem audio unggulan. Alasannya karena semua perangkat audio pada mobil... BERMAIN DENGAN PERANGKAT  AUDIO YANG BUKAN MAIN

Memasang perangkat audio highend selalu membuat kita semakin bergairah dan puas dalam memodifikasi tunggangan.

Amoplus Magazine – Mobil ini merupakan satu dari sekian banyak customer Cartens Audio  Jakarta yang memiliki sistem audio unggulan. Alasannya karena semua perangkat audio pada mobil ini digarap dengan produk-produk berkualitas. Untuk lebih memudahkan dalam melihatnya, mari kita intip satu-persatu settingan setiap perangkat audionya.

Berdasarkan dari sistem SQ, Ali dan Cartens Audio memilih perangkat-perangkat audio yang highend yang mampu menghasilkan kealamiahan suara. Yang pertama akan kita mulai dari bagian depan. Sebagai pemilik mobil Pajero hitam, Ali memutuskan untuk menggunakan head unit Pioneer Z9250 BT. Head unit double din ini merupakan salah satu head unit berteknologi tinggi. Untuk mendapatkan perangkat ini, kita harus merogoh kantong lumayan dalam.

Untuk speaker depan, Cartens Audio memasang speaker Focal Utopia M 3 ways TBM – 3.5WM – 6WM. Formasi placement yang digunakan yaitu dengan bagian tweeter dan midrange di pilar A dan midbass di doortrim pintu. Meski tak banyak diutak-atik speaker buatan Focal ini sanggup menghadirkan sosok suara yang jernih. Sementara itu, untuk menambah jangkauan suara, Ali menambah seperangkat speaker 2 way di bagian belakang. Tak ragu, ia memilih produk speaker 2 way buatan Focal juga, yaitu Focal 165W-XP.

Pada bagian kanal daya, sang installer menggunakan amplifier highend multichannels Ground Zero Plutonium GZPA4SQ sebanyak 2 unit dan amplifier monochannel Ground Zero Competition GZCA1. 5K SPL.  Sementara untuk processornya, ia memasang Helix DSP Pro MK2 & Director dengan penempatan di bawah jok.

Di bagian kabin sisi belakang kanan, sang installer menempatkan sebuah subwoofer Focal 40th Anniversary Edition dengan sealaed box hitam. Untuk placementnya sendiri, Subwoofer  ini dipasang menghadap ke bagian kiri.

Semua perangkat yang di pasang pada Pajero ini merupakan produk-produk highend dari berbagai merk. Untuk kualitasnya sendiri tentu saja tidak bisa dibilang biasa saja. Semua perangkat ini berhasil menghasilkan suara SQ yang sangat baik dan menyegarkan telinga kita. Settingan speaker ini juga berhasil menambah gairah dan kepuasan kita disaat kita sedang mendengarkan music di dalam mobil. Sebagai workshop, Cartens Audio Jakarta telah berhasil menghasilkan sistem suara SQ yang sangat baik. Jauh dari kata disturbing. Dengan transmisi suara yang smooth, jernih dan harmoni.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.