Amoplusmagz
Bella Chan Bella Chan
Amoplus Magazine - Salah satu alasan seorang Bella terjun di dunia modeling adalah karena pada dasarnya ia memiliki kegemaran di bidang tersebut. Karir profesionalnya... Bella Chan

“Aku suka sesuatu yang baru”

Amoplus Magazine – Salah satu alasan seorang Bella terjun di dunia modeling adalah karena pada dasarnya ia memiliki kegemaran di bidang tersebut. Karir profesionalnya ini ia anggap sebagai hobby yang menghasilkan uang. Karena pada dasarnya ia sudah suka, jadi sejauh ia menjalankan profesi ini lebih banyak suka yang ia rasakan dibandingkan dengan dukanya. “Kalo jadi model sih lebih banyak sukanya, karena memang hoby juga foto-foto, jadi kalo gini kan hoby aku bisa menghasilkan uang, dukanya paling kalo lagi sepi job aja kali yah, jadi gak ada pemasukan..hahaha”, tuturnya saat berbincang bersama tim AmoPlus.

BellaChan-three

Disela kesibukannya di dunia modeling, Bella masih sempat menyisihkan waktunya untuk sekedar berolahraga (gym), untuk menjaga kebugaran dan kondisi tubuhnya. Karena hal tersebut, seperti yang dapat kita lihat pada beberapa bagian tubuhnya tak ada yang nampak “kendor”.

BellaChan-one

Bicara soal hobi, ternyata gadis yang satu ini juga suka traveling. “Travelling kemana aja, aku suka sesuatu yang baru, dan suka adventure, kalo lagi banyak duit sih senengnya keluar negeri, seneng karena bisa mengenal budaya dan kebiasaan baru diluar sana”, ungkapnya kembali.

BellaChan-two

“Kalo buat urusan  pria aku sih cenderung lebih sukanya yang baik, perhatian, mau ngalah, mau ngertiin, setia, dan sayang keluarga. Standar banget yah, eh tapi tambahin lagi deh mas, paling depannya itu tambahin kaya, kaya, dan kaya. Kayanya tiga kali yah mas, tampang gak masalah, sing penting sugih mas..hahaha”, tuturnya yang kami pun sebetulnya tidak tahu apakah itu sungguhan atau hanya sekedar candaan untuk memecah suasana.. Hhahaha

BellaChan-two

Property          : Flux

Lokasi Foto      : Show Car Garage, Jalan Panjang No.1-3, RT.13/RW.5, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, RT.13/RW.5, Kedoya Utara, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.