Amoplusmagz
Beberapa Fitur Unggulannya Wuling Almaz Beberapa Fitur Unggulannya Wuling Almaz
Wuling Almaz eksterior mobil masih sama seperti Baojun 530, Namun, kali ini di bawah lampu belakang sebelah kanan sudah ada emblem bertuliskan Almaz beserta tulisan... Beberapa Fitur Unggulannya Wuling Almaz

Amoplus Magazine – Wuling Almaz eksterior mobil masih sama seperti Baojun 530, Namun, kali ini di bawah lampu belakang sebelah kanan sudah ada emblem bertuliskan Almaz beserta tulisan turbo. Ini menandakan benar adanya Wuling Almaz akan memakai mesin 1.5L turbo seperti kabar yang beredar selama ini.

Di bagian interior tampak menggunakan layar head unit cukup besar yang mengatur segala fitur di dalamnya. Baris kedua Wuling Almaz juga terlihat cukup lapang untuk kaki. Mobil ini sepertinya akan menjadi SUV lima penumpang. Tak ketinggalan fitur lainnya yang terlihat seperti sound system mewah menggunakan merek Infinity, panoramic sunroof, kamera 360 untuk memudahkan parkir yang diletakkan di gril dan spion, serta lampu LED di dalam kabin.

Pada akun instagram @wulingbekasi.id memposting bahwa sudah bisa open inden Wuling Almaz dengan estimasi harga sekitar Rp 300 juta. Akun instagram @promo_wuling_lampung juga menyatakan ready open inden Wuling Almas dengan tanda jadi Rp 5 juta. Tak ketinggalan akun @wuling_id juga menjelaskan, “Wuling Almaz sudah bisa diorder, buruan pesan sekarang juga, untuk pemesanan online bisa hubungi marketing Wuling Motors.”

Dapat konfirmasi terkait foto yang beredar itu di salah satu dealer Wuling di Jakarta Selatan, menurut salah satu tenaga penjual, dibenarkan bahwa Wuling SUV akan memakai nama Almaz dan akan meluncur sekitar Februari.

“Diperkiirakan akan tiba di dealer awal Februari, harganya sekitar Rp 350 juta, dan berkapasitas lima penumpang” katanya kepada kami. Belum ada informasi resmi trekait Wuling Almaz. Namun, jika melihat mobil menggukana mesin 1.5L turbo, maka akan berhadapan dengan Honda CR-V. Secara harga, bisa saja menghantam pasar Toyota Rush, Daihatsu Terios, DFSK Glory 580, Mazda CX-3, dan Nissan Terra.

Foto : Spesial

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.