Amoplusmagz
Beauty Outside, Beauty Inside Beauty Outside, Beauty Inside
Mobil Honda Jazz hitam yang terpancar sinar matahari pada sebuah foto di halaman ini merupakan salah satu karya produksi Linear Audio. Wajahanya tampak... Beauty Outside, Beauty Inside

Tampak Cantik Dari Luar dan Dari Dalam

Amoplus Magazine – Mobil Honda Jazz hitam yang terpancar sinar matahari pada sebuah foto di halaman ini merupakan salah satu  karya produksi Linear Audio. Wajahanya tampak berseri. Memberi kesan manis dan harmonis. Menariknya, kesan itu tak hanya terpancar dari “outside”. Namun pada bagian “inside” nya pun, ia mampu memancarkan vibe yang manis dan harmonis. Semua berkat modifikasi audio beraliran SQ yang ia bangun pada mobil ini.

Bersama Linear Audio, sang pemilik berupaya membangun system audio SQ yang natural dan sejuk di pendengaran kita. Ia menambahkan berbagai partisi audio yang good quality ke dalam mobil ini. Sehingga, siapa saja yang nantinya akan duduk di mobil ini, ia bisa merasakan kenikmatan luar biasa dari segi peraudioannya.

Di bagian head unit, sang installer Linear Audio memasang head unit Sony RSX – GS9. Head unit high resolution yang biasanya dibanderol seharga 15 jutaan ini merupakan salah satu produk head unit  yang qualified di kelasnya.

Lalu untuk processornya, ia menggunakan processor DSP tipe Helix DSP Pro MK1. Kemudian, untuk bagian speakernya ia mengkombinasikan Brax Matrix dengan Zvone. Speaker tersebut diinstal dengan posisi tweeter Brax Matrix dan midrange Zvone Raspor 12M di pilar A dan midbass Zvone Raspor 18W di doortrim. Speaker-speaker ini mampu memberikan output suara yang sangat baik. Terdengar semakin natural dan sangat smooth di telinga.

Pada lini belakang, sang installer memasang preamp tube dari Millbert. Sementara untuk subwoofernya, ia memasang Scanspeak 23W/4557T02 dengan Passive Radiator. Sedangkan untuk amplifiernya, ia memasang Helix C Four sebanyak 2 unit. Perangkat-perangkat ini tersusun dalam ruang sealed box yang tertata rapi di bagasi belakang.

Demikian spesifikasi system audio SQ yang dibangun pada mobil ini. Linear audio Jakarta telah mampu membangun system SQ yang sungguh manis, yang jika kamu dengarkan suaranya akan membuat wajahmu berseri-seri. Jika kamu tertarik untuk memiliki konsep ini, kamu bisa bekerja sama dengan Linear Audio Jakarta. Langsung saja melipir ke workshopnya ya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − fifteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.