Amoplusmagz
Beauty of SQ Beauty of SQ
Audio yang terpasang di CRV ini merupakan buah karya dari workshop Duta Motor, Bekasi. Sistemnya bergenre sound quality. Awal pembangunan audio pada mobil ini... Beauty of SQ

Keindahannya tak hanya terdapat pada output suara yang dikeluarkan, melainkan dari konsep perombaannya juga

Amoplus Magazine – Audio yang terpasang di CRV ini merupakan buah karya dari workshop Duta Motor, Bekasi. Sistemnya bergenre sound quality. Awal pembangunan audio pada mobil ini tadinya hanya untuk konsumsi harian saja, Namun bila melihat spesifikasi produk-produk yang terpasang sih sekalipun ikut kontes mobil ini sudah sangat layak.

Selain membenahi sektor audio, dalam hal ini sang installer juga turut mendekor semua yang terpasang pada mobil ini. sehingga setelah semuanya selesai dikerjakan bukan hanya suaranya saja yang bisa dinikmati, secara visual kosmetik yang diterapkan juga mampu memanjakan mata.

Mengenai perangkat, sebetulnya yang terpasang pada CRV ini terdiri dari beragam merek. Sang installer memadukannya menjadi suatu kesatuan, membentuk karakter suara seperti yang diinginkan oleh sang pemilik.

Di bagian head unit sang pemilik mempercayakannya pada Bewith MM1. Head unit satu ini merupakan salah satu yang tercanggih saat ini. Dengan bentuk yang menyerupai kaca spion fiturnya untuk mereproduksi suara sudah sangat baik. Bahkan ia sudah dibekali kemampuan untuk melumat file-file audio beresolusi tinggi.

Speaker depan ditempati oleh formasi 3way German Maestro. Penempatannya dilakukan seperti biasa, midbass di doortrim, sementara untuk midrange dan tweeter ditaruh di pilar A.

Satu subwoofer tak lupa ditambahkan di bagian belakang. Posisinya dibenamkan pada tempat ban serep. Komposisi seperti ini dinilai lebih efisien. Karena keberadaan subwoofer beserta box nya tida terlalu banyak memakan space di area belakang mobil.

Soal penguat suara beserta dengan prosesor semuanya dipercayakan pada produk ARC Audio. Penampakan perangkat-perangkat ini dapat kita temui di bagian belakang.

Secata keseluruhan, rombakan yang dilakukan nampaknya tak hanya berfokus pada suara saja, perihal dekorasi ruangnya pun turut diperhatikan oleh sang installer. Dengan seperti ini bukan hanya audionya saja yang dapat dinikmati, melainkan secara visual tampilan sistemnya pun enak untuk dipandang.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 20 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.