Amoplusmagz
BE WITH YOU, BEWITH KIRYU BE WITH YOU, BEWITH KIRYU
Bersama AJM Audiowork Jakarta, sang pemilik mengubek-ubek seluruh bagian audio HRV ini. Ia menanamkan sistem 2way pada kabin depan si HRV. Formasinya seperti biasa,... BE WITH YOU, BEWITH KIRYU

Seperti candu, seluruh sistem audio mobil ini diadaptasi dari Bewith seri Kiryu.

Amoplus Magazine – Bewith sendiri merupakan salah satu brand audio yang menawarkan tentang “confidence” atas produk-produknya. Visi-nya yang ingin menampilkan produk audio berkelas HiFi terus digagas pada karya-kayanya. Salah satu produknya yang sering diincar para pemain audio adalah head unitnya yang berbentuk seperti center mirror, persis seperti yang digunakan pada HRV ini. Soal kemampuannya jangan ditanya lagi, produk tipe K series ini merupakan salah satu head unit yang memilik kualitas suara mumpuni.

Bersama AJM Audiowork Jakarta, sang pemilik mengubek-ubek seluruh bagian audio HRV ini. Ia menanamkan sistem 2way pada kabin depan si HRV. Formasinya seperti biasa, tweeter ditempatkan di pilar A. Sementara itu bagian midbassnya berada di trim pintu depan.

Pada set audio di bagasi belakang, sang pemilik juga mengambil dari Bewith K-series. Amplifier, processor, subwoofer, semuanya menggunakan produk asal negeri sakura tersebut. Untuk subwoofer, ia meletakkannya di bagasi belakang bagian tengah, terkurung pada ported box yang didesain cukup manis mengarah ke atas.

Untuk power amplifiernya, AJM Jakarta membuat partisi sendiri, diletakan di sebelah kanan dan kiri bagasi belakang. Keduanya saling berhadapan. Desain yang dibuat pada mobil ini membentuk huruf U, sehingga masih terdapat “lahan” di bagian tengahnya. Rancangannya sangat rapih. Walau menggunakan partisi-partisi besar, namun tetap memberikan kesan yang lega. Warna led light blue pun menambah kesan mewah di bagian belakang. Seluruh peredam yang dipasang pada si HRV abu-abu ini diboyong dari Automat.

AJM audioworks dan sang pemilik seperti tak bisa move on dari Bewith K-series. Kualitas mumpuni yang dihasilkan dari brand ini membuat mereka mempercayakan sepenuhnya sistem audio di HRV ini pada Bewith.

  • JohnDoe

    17/04/2020 #1 Author

    I pay a quick visit every day some web pages and information sites to read articles or
    reviews, however this website provides quality based articles.

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.