Amoplusmagz
BE A PERFECT CAR BE A PERFECT CAR
Mobil Rubicon memiliki stigma sebagai salah satu mobil mewah dan eksklusif. Hal ini dinilai dari harga jualnya yang cukup tinggi. Yang akan kita bahas... BE A PERFECT CAR

Mengupgrade sistem audio mobil berfungsi untuk menaikkan kualitas mobil.

Amoplus Magazine – Mobil Rubicon memiliki stigma sebagai salah satu mobil mewah dan eksklusif. Hal ini dinilai dari harga jualnya yang cukup tinggi. Yang akan kita bahas pada halaman ini merupakan salah satu klien dari workshop terbaik di Cibubur, Trade Sound Cibubur.

Trade Sound memiliki tugas untuk mempercantik audio pada mobil Rubicon putih ini.  Tugasnya tidak begitu sulit. Hanya menginstal sistem audio beraliran SQ 2 way saja.

Pada bagian head unit, installer Trade Sound memutuskan untuk memasang Kenwood 9019 yang ia tempatkan di tengah dashboard. Sementara untuk speakernya ia meracik speaker custom dari Scanspeak. Ia memasang midbass Scanspeak  16w discovery di doortrim dan tweteer Scanspeak D3004 di pojok dashboard. Sedangkan untuk bagian supply menyuplai daya, ia memasang power dan processor Zapco ST6 DSP .

Di bagian bagasi belakang, ia hanya memasang subwoofer JBL stage berukuran 10 inch yang diinstal di floor bagasi. Subwoofer ini dipasang menghadap ke langit-langit bagasi. Sehingga dentuman bassnya memantul ke langit langit dan membuat sirkulasi suara.   Sementara untuk menyambung satu perangkat dengan perangkat lainnya, Trade Sound menggunakan kabel RCA Ramm Accoustic dan kabel speaker Stinger.

Bila dilihat dari segi kualitas mobil Rubicon secara keseluruhan, mobil ini bisa dibilang hampir menyentuh kata sempurna. Penambahan instalasi sistem audio SQ 2 way pada mobil ini ternyata bisa mengupgrade kualitas mobil menjadi lebih baik lagi. Jika anda berminat untuk bereksperimen dengan Trade Sound Cibubur, anda bisa langsung mengunjungi installer nya di Ruko Cibubur Point E17. Atau anda bisa menghubunginya di nomor 081318624308. Selamat bereksperimen!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.