Awal 2019 DB Drive Meramaikan Pasar Audio Tanah Air Awal 2019 DB Drive Meramaikan Pasar Audio Tanah Air
Baru-baru ini DB Drive memproklamirkan diri untuk turut meramaikan industri peraudio mobilan di Indonesia. Dalam private dinner yang dilaksanakan di Bali Desember lalu brand... Awal 2019 DB Drive Meramaikan Pasar Audio Tanah Air

Amoplus Magazine – Pasar audio Indonesia nampaknya masih terlihat sangat seksi di mata dunia. Hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya produsen produk audio asing saling berlomba untuk menggarap pasar tanah air. Baru-baru ini DB Drive memproklamirkan diri untuk turut meramaikan industri peraudio mobilan di Indonesia. Dalam private dinner yang dilaksanakan di Bali Desember lalu brand audio asal Amerika ini menyatakan kesiapannya untuk menggeber pasar audio tanah air di tahun 2019 ini.

Sebetulnya nama DB Drive sudah terdengar tak asing di telinga pecinta car audio di Indonesia. Beberapa varian produknya acap kali menjadi andalan di ranah kompetisi. Di tahun 2019 ini DB Drive berencana akan meluncurkan sejumlah varian produk terbarunya. Produk-produk tersebut antara lain berasal dari lini speaker, amplifier, kabel, bahkan hingga head unit kabarnya juga akan turut dirilisnya.

Acara di Bali lalu dihadiri langsung oleh Vice President DB Research Amerika, yakni Morris Varon. Kepada tim Amoplus dirinya mengungkapkan kekagumannya pada pecinta car audio di Indonesia. Ia berharap industri audio di negeri ini dapat terus berkembang. Dengan begitu industri audio di negeri ini akan terus hidup, dan peminatnya pun akan terus bertambah.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.