Amoplusmagz
AVT AVT
Pada gelaran GIIAS 2016 lalu, AVT perkenalkan model terbaru dari koleksi head unit yang dimilikinya. Head unit ini sebetulnya dikhususkan untuk OEM All New... AVT

Pada gelaran GIIAS 2016 lalu, AVT perkenalkan model terbaru dari koleksi head unit yang dimilikinya. Head unit ini sebetulnya dikhususkan untuk OEM All New Nissan X-Trail.Fitur-fitur menarik didalam nya telah disesuaikan dengan era dan kebutuhan para penggunanya saat ini.

Untuk urusan system operasi, head unit ini telah dibekali dengan system operasi berbasis Android versi 4.4. Jadi untuk tampilan interface kurang lebih tak jauh berbeda dengan yang sering kita lihat pada gadget berbasis Android. Selain itu head unit dibekali dengan layar sebesar 10” yang memungkinkan para penggunanya dapat melihat gambar secara lebih leluasa.

Pada head unit ini juga turut disematkan RAM berkapasitas 1GB guna mendukung pengoprasiannya  agar tetap dapat berjalan mulus. Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah built in GPS, Bluetooth, serta support untuk penggunaan USB.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.