Amoplusmagz
Autosol Membuat Proyek DIY Lebih Mudah Bagi Pemula dan Professional Autosol Membuat Proyek DIY Lebih Mudah Bagi Pemula dan Professional
Autosol adalah produsen terkemuka pemoles logam dan produk perawan permukaan 3 lokasi pabrik di seleruh dan jaringan distribusi global di lebih dari 70 negara.... Autosol Membuat Proyek DIY Lebih Mudah Bagi Pemula dan Professional

Amoplud Magazine – Autosol adalah produsen terkemuka pemoles logam dan produk perawan permukaan 3 lokasi pabrik di seleruh dan jaringan distribusi global di lebih dari 70 negara. Didirikan oleh otto durst, kami telah didedikasikan untuk kualitas professional sejak 1929. Produk outosol melayani konsumen yang cerdas untuk digunakan pada mobil baru dan klasik, sepeda motor, kapal pasiar mewah, truk tugas berat, barang-barng rmah tangga % proyek industri. Autosol dikenal dengan ‘’A Brilliant shine Every Time”.

Produk autosol membuat proyek Do-lt-yourself lebih mudah bagi pemula dan professional. Selain berbagi produk perawatan mobil yang diproduksi dengan nama merek AUTOSOL, kami memproduksi beberapa produk “BMW Asli”, yang dijual di daeler BMW, di seluruh dunia, produk autosol digunakan oleh BMW Mercedes-Benz, Auto dan Volkswagen di pabrik-pabrik di jerman, dan di pabrik Ford di Spanyol,kami juga memperduksi produk [erawan mobil untuk Toyota,Nissan, Texaco dan Shell.

Setelah sakian lama masyarakat Indonesia kenal dan percaya pada kaulitas dan hasil produk Autosol keluaran jerman ini, kini hadir line Up produk khusus perawatan mobil dari pabrikan yang sama untuk memenuhi kebutuhan perawatan kendaraan anda dan membantu memberikan setiap solusi dalam setiap kesulitan proses perawatan kendaraan anda. Tentunya semua produknya merupakan hasil riset langsung dari lab di jerman dan diproduksi langsung di pabrik yang autosol milik sendiri di jerman,sehingga kemampuan dan kualitas hasilnya sudah tidak bisa lagi dipandang sebelah matadan yang pasti menjamin hasil yang baik.Autosol Car Care hadir dalam dua jenis kategori produk,yang pertama adalah kategori Profesional Line Up yang mana keseluruhan produknya ditujukan untuk penggunaan secara Profesional para praktisi perawan kendaraan dan tentunya kemampuan setiap produknya sangat powerfull dan mampu memberikan hasil maksimal dibawah tangan para Professional Detailer. Line Up produk Professional Aututol Car Care ini lengkap dari mulai shampoo, chemical penghilang noda membandel,kompon cutting,polish,wax, bahkan sampai dengan ceramic coating.

Sedangikan jenis kategori yang kedua adalah kategori Consumer Up yang mana keseluruhan produknya ditujukan untuk dapat digunakan oleh siapa saja terutama untuk orang awam agar dapat melakukan perawatan kendaraannya di rumah. Line Up produk Consumer Autosol Car Care ini pun sangat lengkap dari mulai shampoo,sampoo + wax, pembersih interior & penghilang bau, polish untuk panel plastic chrome,cairan cairan proteksi,bahkan sampai dengan wax yang memiliki technologi nano dan cairan-cairan proteksinya pun sangat cocok juga untuk keperluan para Professional Detailer kerena kemampuan dan hasilnya yang memuaskan sehingga produk pabrikan asal jerman ini sangat siap dan cocok untuk memenuhi segala keperluan perawatan kendaraan anda.

Salah satu produk unggulan Autosol di line dengan wax pelindung berperforma tinggi dan modern,  dengan bahan dasar synthetic wax yang terkenal dengan durability nya di tambah dengan pemrosesan nano technology membuat hasil dari produk ini tidak hanya kilau tapi juga memiliki proteksi cat kendaran anda. Mempberikan warna yang cemerlang dan pelindung tahan lama terhadap cat akibat dari efek cuaca. Mudah untuk di gunakan oleh siapa saja dan cocok untuk semua cat.

Keunggulan produk ini terletak pada bahan yang terkandung di dalamnya yang merupakan synthetic wax dari hasil pemrosesan dengan technologi nano partikel, sehingga dapat masuk ke pori terkecil sekalipun pada lapisan cat mabil dan memberikan tingkat kerapatan yang sangat baik. Di tambah dengan hasil kilau clarity yang khas yang merupakan ciri dari tiap produk Autosol. Sehingga kendaraan anda akan terlihat sangat indah berkilau dan lebih memiliki daya tahan untuk menghadapi kondisi cuaca yang ada untuk hitungan bulan.

Autosol nano protection hardwax ini memang di design untuk digunakan oleh siapa saja, kerena produk ini masuk dalam kategori Consumer Line. Hanya memerlukan applicator wax dan lap microfiber anda sudah bisa mengaplikasikan dengan baik. Langkah yang di perlukan hanyalah pastik kendaraan anda tidak dalam kondisi yang sangat kusam atau penuh oksidasi dan baret halus, jika kendaraan anda demikian, baiknya di bawa ke tempat autodetaling terdekat kerena butuh perlakuan ekstra dari pada professional dalam bidang autodetailing atau perawatan kendaraan di mana oksidari dan berat halus yang ada perlu dihilangkan dahulu dengan menggunakan jenis produk yang lain dan pengaplikasian teknik tertentu, setelah itu barulah anda dapat menggunakan produk ini sebagai penambah kilau dan pelindung cat anda agar kilau yang ada dapat lebih maksimal dan bertahan lama. Namun jika kendaraan anda dalam kondisi layak, atau masuk kategori mormal, maka cukup cuci bersih kendaraan anda, pastikan kondisi kendaraan sudah kering sepenuhnya, tuang produk sedikit demi seidkit ke aplikator wax, aplikasikan ke panel kendaraan anda dengan gerakan memutar hingga merata, tunggu beberapa saat hingga produk yang sudah di aplikasikan di atas panel terlihat mulai mongering, segera lap dengan lap microfiber hingga sisa produk bersih dan kilau yang anda inginkan tercapai, lakukan proses panel . jangan di bawah sinar matahari langsung . tunggu minimal 1 jam setelah keseluruhan aplikasi untuk dapat mengemudikan kendaraan anda kembali, agar produk sudah merekan dengan maksimal pada panel kendaraan anda.

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.